Sinopsis Drama Suspicious Partner, Dibintangi Ji Chang-wook

  • Bagikan
23ff9f95 da0b 422d abaf decf0cf35a63 169
Suspicious Partner adalah salah satu drama Korea terpopuler tahun 2017. Suspicious Partner dibintangi aktor kenamaan Negeri Ginseng, Ji Chang-wook dan aktris Nam Ji-hyun.Drama ini mengisahkan tentang rekan kerja yang jatuh cinta saat sama-sama menghadapi kasus pembunuhan. Ji Chang-wook berperan sebagai Noh Ji-wook, sementara Nam Ji-hyun berperan sebagai Eun Bong-hee.

Karakter Noh Ji-wook dalam drama Korea Suspicious Partner adalah seorang jaksa yang jenius, keras kepala, dan workaholic.

Pertemuan pertama Noh Ji-wook dan Eun Bong-hee terjadi di dalam kereta. Ketika itu, seorang pria yang tak dikenal menyentuh bokong Eun Bong-hee dengan sengaja. Noh Ji-wook yang berada di belakang Eun Bong-hee pun dituduh melakukan tindakan cabul.

Baca Juga :  Seluruh Member Rampungkan Wamil, JYP Konfirmasi Rencana Comeback 2PM

Ji Wook berusaha mengelak karena bukan dia yang melakukan perbuatan tersebut. Namun, Bong-hee terus menuduhnya.

Tiga bulan setelah itu, Eun Bong-hee magang di kantor tempat Ji Wook bekerja. Suatu hari, saat Bong-hee pulang dari minimarket, dia kaget karena mendapati mantan pacarnya berada di apartemennya dalam kondisi bersimbah darah.

Drama Suspicious PartnerJi Chang-wook berperan sebagai Noh Ji-Wook dalam drama Korea Suspicious Partner. (Foto: Courtesy program.sbs.co.kr)

Bong-hee pun dituduh menjadi pelaku pembunuhan tersebut. Dia ditahan polisi sebagai tersangka utama. Dalam kondisi kalut itu, Bong-hee pun meminta bantuan Ji Wook.

Permasalahan semakin rumit karena tidak ada barang bukti yang ditemukan. Ji-wook dan Bong-hee bekerja sama untuk menemukan sang pembunuh, sekaligus membersihkan nama baik mereka.

Baca Juga :  Reaksi Netizen Korea Setelah Nonton Penampilan Lisa BLACKPINK di 'Kingdom'

Selama persidangan berlangsung, Noh Ji-wook mati-matian membela Eung Bong-hee dengan berbagai cara hingga akhirnya kehilangan pekerjaannya sebagai jaksa.

Butuh waktu yang lama bagi mereka untuk mengungkap dalang di balik pembunuhan itu. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai terjalin di cakrawalarafflesia mereka.

Selain kisah cinta dengan latar belakang dunia hukum, Suspicious Partner menampilkan akting yang ciamik dari para pemainnya. Terbukti Nam Ji-hyun mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari Korea Drama Awards 2017 dan SBS Drama Awards 2017.

Kisah Ji-wook dan Bong-hee dalam drama Korea Suspicious Partner bisa ditonton di platform video streaming Netflix.

(din/ptj)


Source link

  • Bagikan