Selain KDRT, Suami Vicky Zainal Diduga Selingkuh dengan DJ Cantik

  • Bagikan
fefb9708 41478 vicky zainal


cakrawalarafflesia – Vicky Zainal akhirnya buka suara soal penyebab perceraiannya dengan suami, Muliawan Setyadi Poernomo. Selain mendapat body shaming dari suami, kakak kandung Bunga Zainal itu juga menyebut adanya wanita idaman lain di pernikahan mereka.

Hal itu diungkap Vicky Zainal di Komnas Perempuan, Rabu (5/5/2021). Dalam lembar aduannya kepada suami, termaktub perempuan yang berprofesi sebagai seorang DJ  diduga sebagai selingkuhan suaminya.

Bahkan, perselingkuhan tersebut terjadi secara terang-terangan dan dilakukan di hadapan Vicky Zainal.

Surat pengaduan Vicky Zainal terhadap suami di Komnas Perempuan. [Yuliani/Suara.com]
Surat pengaduan Vicky Zainal terhadap suami di Komnas Perempuan. [Yuliani/Suara.com]

“Bahwa Teradu bercumbu dengan wanita lain dihadapan Pengadu dan pengungsi Pengadu untuk menerima bahwa ini adalah hal yang biasa yang tidak perlu dipusingkan,” bunyi poin kedua dalam aduan.

Baca Juga :  Deretan Bintang K-Pop Memiliki Properti Mewah

Baca Juga:
Vicky Zainal Dikatai Gendut, Suami Ogah Berhubungan Badan

Kemudian, Muliawan Setydi Poernomo juga pernah tepergok menonton film porno berdua di kamar oleh perempuan lain. Diduga, perempuan itu merupakan seorang DJ yang selama ini menjadi pihak ketiga.

“Bahwa wanita tersebut bernama DJ Morena Astrid kurang lebih sembilan tahun telah berasal dari tinggal di rumah keluarga oleh Teradu,” bunyi poin keempat aduan.

Kuasa hukum Vicky Zainal, Ammy Surya pun menjelaskan hal tersebut. Bahwa ada beberapa perilaku tak adil dari suami Vicky Zainal ini.

“Terjadi pemutusan hak ekonomi dari pihak suami yang seharusnya masih menjadi kewajiban suami untuk memberikan nafkah kepada istri. Kedua ada kekerasan verbal dari pelaku terhadap korban. Yang ketiga perselingkuhan,” tutur Ammy Surya singkat.

Baca Juga :  Laporkan Ayah Tiri ke Polisi, Reza Aditya Minta Ibu Ganti Nomor HP

Menghadapi perilaku suami, Vicky Zainal mengaku sudah bersabar. Terhadap pemberitaan perceraiannya pun selama ini ia bungkam berharap bisa selesai dengan baik-baik bersama suami.

Baca Juga:
Begini Cara Vicky Zainal Move On dari Perceraian

“Semuanya saya coba ikuti dengan baik. Makanya banyak wartawan bilang, tanya saya (soal cerai) saya bilang udah selesai biar nggak ada pertanyaan lagi. Tapi pada kenyataannya saya merasa tidak mendapatkan keadilan dalam perceraian,” tutur Vicky Zainal.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan