Park Hae-jin Bersekutu dengan Hantu di Drama Komedi Terbaru

  • Bagikan
769bdabc park hae jin 1 169

Aktor Park Hae-jin akan membintangi drama bergenre komedi romantis berjudul From Now On, Showtime. Dalam drama ini, Park Hae-jin membawakan peran sebagai Cha Cha-woong yakni seorang pesulap karismatik yang dapat berkomunikasi dengan hantu.

Drama From Now On, Showtime dikemas dengan unsur komedi romantis, kisahkan Cha Cha-woong, yang sukses menyandang status seorang superstar di dunia pesulap.

Namun di balik kesuksesannya tersebut, Cha Cha-woong rupanya memiliki sebuah rahasia yakni ia bisa berkomunikasi dengan hantu.

Tak seperti kebanyakan orang yang takut saat melihat hantu, ia justru menggunakan hantu untuk menunjang pekerjaannya, hingga suatu ketika ia terjebak dalam insiden yang tidak terduga.

Baca Juga :  Mas Kawin Ifan Seventeen, Logam Mulia 40 Gram hingga 3.500 Dollar AS

Tak hanya bercerita tentang pesulap yang pintar memanfaatkan hantu untuk mendulang kesuksesan, drama ini juga mengisahkan seorang polwan yang memiliki kekuatan gaib.

Meski berbeda kepentingan, mereka saling bekerja sama untuk menyelesaikan kasus dibantu dengan para hantu untuk mengungkap petunjuk.

Kendati telah mengumumkan pemeran utama dalam drama ini, pihak produksi belum memberikan informasi tambahan terkait drama From Now On, Showtime.

Proses casting para pemain drama ini masih berjalan, dan tim masih berdiskusi soal stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut serta jadwal penayangannya.

Baca Juga :  Inilah Total Views MV 'Butter' BTS Dalam Waktu 24 Jam

Sebelum membintangi drama ini, Park Hae-jin telah bermain di beberapa judul drama seperti My Love From the Star (2013), Bad Guys (2014), Cheese In the Trap (2016), dan Man to Man (2017).

Selain tampil di drama, Park Hae-jin juga membintangi acara variety show Family Outing selama periode 2009-2010. Ia bergabung dengan anggota lain seperti Yoo Jae-suk, Yoon Jong-shin, Kang Dae-sung dari Big Bang, Lee Hyo-ri, Kim Su-ro, dan Kim Jong-kook.

(nly/fjr)


Source link

  • Bagikan