Milan Beri Jeda untuk Evaluasi Tawaran Kontrak Donnarumma

  • Bagikan
79f775b6 ac milan beri jeda untuk evaluasi tawaran kontrak donnarumma


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah memberi jeda kepada diri mereka sendiri untuk meninjau kembali dan mempertimbangkan tawaran kontrak mereka kepada Gianluigi Donnarumma.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, publik tampaknya harus meninggu setidaknya selama 20-30 hari ke depan untuk mengetahui nasib Donnarumma, yang tentunya bakal bergantung pada kepastian Rossoneri lolos ke Liga Champions.

Tawaran Milan masih tetap di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim termasuk bonus, yang naik cukup signifikan dibanding gaji yang diterimanya saat ini di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar. Akan tetapi, Mino Raiola, agen penjaga gawang 22 tahun tersebut, meminta 12 juta euro atau Rp192 miliar mengingat ia dikabarkan telah menerima proposal 10 juta euro atau Rp160 miliar dari klub lain.

Pilihan ke Juventus masih terbuka, meskipun pemain internasional Italia tersebut telah menyampaikan kepada fans Rossoneri yang berkumpul di Milanello akhir pekan kemarin bahwa ia tak memiliki kesepakatan dengan rival Serie A klubnya tersebut.  Terlebih lagi kedua klub sama-sama belum pasti finis di empat besar.

Jeda refleksi terkait masalah pembaharuan tampaknya tidak akan menggeser rencana awal Il Diavolo lantaran mereka selalu ingin duduk di meja negosiasi dengan Raiola akhir musim nanti dengan harapan bisa mendapat bantuan melalui Liga Champions.

Jika Donnarumma tetap di Milan, ia akan meneken kontrak tidak lebih dari dua tahun jika sesuai dengan tuntutan Raiola, sementara raksasa Serie A menginginkan setidaknya tiga tahun. Semakin pendek durasi kontrak, maka akan semakin sedikit nominal yang akan mereka keluarkan.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan