Mauricio Pochettino Ucapkan Selamat Pada Manchester City

  • Bagikan
a3c84085 mauricio pochettino ucapkan selamat pada manchester city


Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan ucapan selamat kepada Manchester City setelah memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions. Namun Pochettino juga memastikan bahwa timnya telah berjuang sebaik mungkin untuk lolos ke laga puncak.

Paris Saint-Germain harus mengubur dalam-dalam impian mereka untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Pasalnya pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions yang digelar di markas Manchester City, Rabu (5/5) dini hari WIB, Les Parisiens harus menerima kekalahan dengan skor 2-0. Itu artinya PSG kalah agregat 4-1 karena di pertemuan pertama juga menelan kekalahan.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mencoba untuk berbesar hari dengan mengucapkan selamat kepada Man City. Meski demikian, sang manajer memastikan pasukannya sudah berusaha sebaik mungkin untuk bisa lolos ke laga pamungkas.

“Saya perlu memberikan selamat kepada Man City karena mereka memiliki musim yang fantastis. Setelah enam atau tujuh tahun bekerja, Pep menuai hasil. Di waktu yang sama, kami merasa bangga dengan para pemain dan tim kami,” ujar Pochettino dilansir dari laman resmi UEFA.

“Selama 180 menit, untuk 40 atau 45 menit kami bermain dengan sepuluh orang. Itu adalah keunggulan besar [buat lawan]. Inilah sepakbola, namun kami sudah bersaing dan kami selalu dalam permainan. Malam ini bukan untuk kami atau malam sebelumnya ketika kami bermain di Paris.”

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga mengklaim timnya tampil sangat baik namun harus menerima kekalahan lantaran kurang beruntung.

“Kami memainkan permainan yang kami rencanakan. Kami memulai laga dengan sangat baik, menciptakan banyak peluang dan mendominasi Man City. Itu tidak mudah. Tidak banyak tim yang bisa mendominasi tim seperti mereka,” ujarnya melanjutkan.

“Terkadang di sepakbola Anda butuh sekian persen keberuntungan di beberapa periode pertandingan. Pada akhirnya, mereka [City] lebih taktis. Mereka mencetak gol dari situasi di mana kami melakukan tekanan tinggi, dengan umpan jauh,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions





Source link

  • Bagikan