Marcel Desailly Sarankan Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

  • Bagikan
bc831164 marcel desailly paul pogba sebaiknya tinggalkan manchester united


Berita Liga Premier: Menurut legenda Chelsea, Marcel Desailly, Paul Pogba sebaiknya meninggalkan Manchester United pada musim panas ini karena manajer Ole Gunnar Solskjaer tak ‘memahaminya’.

Paul Pogba bergabung kembali dengan Setan Merah pada musim panas 2016 lalu dalam transfer sebesar 89 juta pound dari Juventus, namun dia hanya dua kali mendapat trofi selama 5 tahun di Old Trafford, dan karier keduanya di United kerap dibayangi dengan keinginannya untuk hengkang.

Gelandang 28 tahun itu hanya punya sisa 15 bulan dalam kontraknya dengan United, dan awal musim ini agen Pogba, Mino Raiola, pernah menyarankan pada United untuk menjual Pogba di musim panas untuk menghindari Pogba pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya habis.

Namun meski dengan masalah diluar lapangan, musim ini Pogba tampil impresif di lapangan, performa terbaik sejak dia meninggalkan Juventus.

Tentang Pogba, Marcel Desailly merasa bahwa dia masih belum mencapai potensi terbaiknya dan menyarankannya untuk hengkang.

“Tidak, belum, belum, tapi bukan karena dia tidak berkomitmen,” jawab Desailly saat ditanya apakah Pogba sudah mencapai potensi terbaiknya. “Mungkin karena elemen disekitarnya tak sesuai dengannya, dengan pikirannya.

“Dia membutuhkan sebuah kota yang bagus. Dia membutuhkan tim bagus yang bermain untuknya. Dia butuh pelatih yang memahaminya. (Pelatih timnas Prancis, Didier) Deschamps menyesuaikan Pogba selama Piala Dunia. Dia merubah sistemnya menjadi 4-2-3-1 untuk Pogba.

“Dari 4 elemen yang membuat Pogba menjadi yang terbaik … jika hanya ada 2 elemen di sana, itu masih belum cukup baginya untuk mengekspresikan diri.

“Ada 2 dari 4 (di United) jadi mungkin dia harus pergi ke tempat lain untuk mendapat satu tambahan ekstra agar bisa menunjukkan konsistensi dan bakat yang dimilikinya, dan bersinar di dunia sepak bola.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Marcel Desailly





Source link

  • Bagikan