Legenda MotoGP Ini Kecewa Berat Lihat Valentino Rossi Gagal Total

  • Bagikan
3c975179 legenda motogp ini kecewa berat lihat valentino rossi gagal total dcma


Berita MotoGP: Legenda balap Grand Prix, Giacomo Agostini secara terang-terangan mengaku kecewa berat melihat performa buruk Valentino Rossi di sepanjang MotoGP 2021.

Valentino Rossi tak kunjung bisa keluar dari jurang keterpurukannya usai menuntaskan balapan keempat musim ini di MotoGP Spanyol yang dihelat di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu.

Dalam balapan yang berlangsung selama 25 lap tersebut, Rossi sama sekali tak bisa menggebrak ke posisi 10 besar membuat langkah maju di atas motor YZR-M1. Ia hanya bisa menyelesaikan balapan MotoGP Spanyol 2021 di urutan ke-17, sama seperti posisi startnya.

Hasil ini sekaligus membuat rider berjuluk The Doctor itu gagal membawa pulang poin dalam tiga balapan beruntun. Rossi pun dianggap semakin tidak mampu bersaing melawan para pebalap muda yang ada di kelas utama MotoGP.

Baca Juga :  Lorenzo: Awal MotoGP 2021 Jadi Masa Tersulit Bagi Valentino Rossi

Dengan usia yang sudah mencapai 42 tahun, tak sedikit pihak yang merasa masa Rossi sudah habis. Penampilan buruk yang ditunjukkan Rossi tentu membuat para penggemar kecewa, tak terkecuali sang legenda MotoGP, Giacomo Agostini.

Apalagi, selama ini Rossi dikenal sebagai salah satu pebalap hebat dengan torehan sembilan gelar juara dunia. Mengacu pada prestasi itulah, Agostini menilai The Doctor tidak pantas berada di posisi belakang dalam balapan yang dia ikuti.

“Saya tidak suka melihatnya seperti ini. Valentino Rossi telah tampil spektakuler selama bertahun-tahun, semua orang mengaguminya karena dia memberikan kegembiraan,” tutur Agostini sebagaimana dikutip dari laman Tuttomotoriweb..

Baca Juga :  Video Kecelakaan Moto 2 Austria 2020, Andi Gilang dan Hafizh Syahrin Gagal Finish

Kekecewaan Agostini semakin terlihat setelah dia merasa Rossi tak memiliki keinginan untuk bangkit. Rider asal Italia itu dinilai hanya tampil apa adanya dan tidak mau mencari solusi yang signifikan untuk masalah-masalahnya.

“Selama ada kehidupan, ada harapan, kata mereka, tetapi kenyataan adalah apa adanya,” kata Agostini.

Usai gelaran MotoGP Spanyol berakhir, Rossi semakin terpuruk lantaran tertahan di peringkat ke-21 klasemen sementara. Rossi dan para kompetitornya akan kembali beraksi pada seri MotoGP Prancis 2021 di Le Mans 14-16 Mei mendatang.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Giacomo Agostini, MotoGP Spanyol





Source link

  • Bagikan