Lacazette dan Tierney Kembali Latihan Jelang Duel Arsenal kontra Villarreal

  • Bagikan
dd2c2c2c lacazette dan tierney kembali latihan jelang duel arsenal kontra villarreal


Berita Liga Europa: Mikel Arteta akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan ketersediaan Alexandre Lacazette dan Kieran Tierney menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa melawan Villarreal.

Keduanya harus berurusan dengan masalah cedera tetapi mengambil bagian dalam sesi latihan penuh pada Selasa (4/5) menjelang kunjungan pasukan Unai Emery ke Emirates Stadium, Jumat (7/5) dini hari WIB.

Arsenal, yang kalah 2-1 dari Villarreal pada pertemuan pertama pekan lalu, optimistis Lacazette akan bisa masuk ke bangku cadangan setelah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Fulham bulan lalu.

Tierney tampaknya sulit untuk 100 persen fit setelah absen sejak awal April karena cedera lutut, meskipun Arteta sedang mempertimbangkan apakah akan memasukkan bek kiri itu ke dalam skuatnya dan memanggilnya di saat-saat terakhir jika diperlukan.

Sementara itu, The Gunners masih menunggu untuk mengetahui sejauh mana cedera hamstring David Luiz tetapi dia diperkirakan akan absen selama dua minggu. Dengan begitu, bek asal Brasil itu tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Tim Kapal Selam Kuning.

Arsenal sekarang hanya menempati urutan kesembilan dalam klasemen Premier League dengan empat pertandingan tersisa, sehingga mereka perlu mengangkat trofi Liga Europa jika tidak ingin absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 26 tahun.

Di La Liga, Villarreal duduk di tempat keenam dan sudah tidak mungkin naik ke empat besar. Mereka perlu mencapai final Liga Europa – yang pertama dalam sejarah klub – dan menenangkannya jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, kieran tierney, Arsenal, Villarreal, Liga Europa





Source link

  • Bagikan