Gagal Naik Podium di Jerez bikin Nakagami Teteskan Air Mata

  • Bagikan
d8a440a0 nakagami saya menangis setelah gagal naik podium di jerez


Berita MotoGP:Takaaki Nakagami tak bisa menahan tetesan air matanya ketika kembali ke garasi saat MotoGP Spanyol, pekan kemarin. Pebalap LCR Honda itu begitu kecewanya karena gagal naik podium pertama kalinya di Sirkuit Jerez.

Nakagami menjadi salah satu pebalap top Honda sepanjang akhir pekan di Sirkuit Jerez, pekan kemarin. Penampilannya didorong oleh peralihan ke sasis yang lebih tua memberinya lebih banyak cengkeraman ban bagia belakang.

Pebalap berkebangsaan Jepang itu berhasil merebut start di urutan kelima dan berjuang untuk naik ke urutan keempat di tahap akhir balapan Jerez. Dia terus memberikan tekanan pada pebalap Petronas SRT, Franco Morbidelli untuk merebut posisi ketiga dengan kecepatan yang kuat di lap terakhir. Sayang, dia gagal meraihnya. Kondisi itu yang membuat perasaannya menjadi campur aduk.

Baca Juga :  Usai MU Kalah di Final, Ole Gunnar Solskjaer Tak Mau Cari Kambing Hitam

“Saya senang dengan diri saya sendiri, balapannya cukup sulit dan 25 lap sulit. Tapi di sisi lain saya sangat bangga dan sangat senang dengan penampilannya. Kecepatan motor saat balapan sangat cepat tetapi kami mampu menjaga ritme. [Saya] memiliki perasaan yang sangat bagus di motor dari awal hingga akhir,” katanya.

“Saya sangat, sangat dekat dengan P3, yang merupakan podium. Perasaan campur aduk setelah balapan. Setelah balapan saya berteriak. 50% Saya bangga, sangat bahagia, tapi 50% saya… tidak kecewa, saya tidak tahu bagaimana saya bisa menjelaskan perasaan saya.”

Baca Juga :  Valentino Rossi Tak Sabar Nantikan Balapan di Jerez. Yakin Bisa Juara?

“Ketika saya datang ke garasi saya menangis karena saya mulai berpikir tentang podium pertama ada di sana. Saya sedikit kecewa tapi ini balapan.”Tapi saya senang. Kami kembali ke posisi kami dan P4 adalah hasil yang bagus untuk kami. Kami tahu sekarang kami memiliki kecepatan, kami memiliki kecepatan yang bagus. Jadi, saya menantikan Le Mans,” lanjutnya, diberitakan Motorsport.

Artikel Tag: MtoGP Spanyol, Takaaki Nakagami





Source link

  • Bagikan