Cara Berbagi dan Menggunakan Kode Referral TikTok Untuk Mendapatkan Poin

  • Bagikan
f50aa748 tiktok logo

Cara Berbagi dan Menggunakan Kode Referral TikTok Poin Header

Cakrawalarafflesia – Kini TikTok merupakan salah satu media sosial video pendek yang populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Bisa dibilang aplikasi yang dikembangkan oleh ByteDance ini mampu menghadirkan beragam filter dan efek video menarik yang dapat membuat kamu betah mencobanya.

Apalagi TikTok sudah menghadirkan algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) pada filter dan efeknya agar secara pintar mampu membuat video yang dibuat pengguna TikTok menjadi lebih menarik.

Untuk menambah jumlah penggunanya, TikTok pun menghadirkan program kode referral yang memungkinkan pengguna baru atau lama bisa mendapatkan hadiah yang menarik.

Program Sama-sama Berbagi TikTok

TikTok menghadirkan event berhadiah  bernama Sana-sama Berbagi yang mengajak pengguna baru dan lama TikTok mendapatkan hadiah yang besar.

Nantinya bagi pengguna baru dan lama yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang besar dari TikTok. Bahkan kamu bisa memanfaatkan event ini untuk mendapatkan uang yang lumayan. Meskipun begitu, hadiahnya yang diberikan apabila menggunakan kode referral akan berupa poin.

Kamu akan berkesempatan mendapatkan 100.000 poin dari setiap pengguna baru TikTok yang menggunakan referral kamu. Selain itu, pengguna baru yang menggunakan kode tersebut pun mendapatkan 100.000 poin.

Baca Juga :  Rekomendasi HP Murah Oppo untuk Mudik Online Lebaran 2021

Sebagai catatan, 10 poin TikTok akan dikonversi menjadi Rp 1 saat ditukarkan. Dengan kata lain, apabila pengguna TikTok mendapatkan 100.000 poin, maka akan dikonversi menjadi Rp 10.000. Semakin banyak teman atau orang yang menggunakan kode referral kamu, maka poin dan pundi Rupiah pendapatan kamu menjadi semakin besar.

Namun pihak TikTok menjanjikan bahwa maksimal 600.000 poin atau Rp 60.000 yang akan bisa kamu dapatkan dari satu teman yang diajak dari pengguna baru dengan rincian 100.000 poin ketika menggunakan kode referral, 100.000 poin ketika menonton video selama 3 hari, 150.000 poin ketika menonton video selama 7 hari, dan 250.000 ketika menonton video selama 14 hari.

Bisa dibilang hadiah yang ditawarkan TikTok ini cukup menggiurkan karena kamu bisa mengajak beberapa temanmu untuk menjadi pengguna baru dan mendapatkan hadiah yang berlipat ganda.

Cara Berbagi Kode Referral TikTok Untuk Pengguna Lama

  1. Buka aplikasi dan login di TikTok
  2. Pada halaman utama timeline video, tekan tombol Bonus dengan ikon kotak kado 2x yang berada di bagian kiri atas layar
  3. Pilih tombol Cari tahun caranya > untuk mendapatkan kode undangan
  4. Selanjutnya, tekan tombol Salin yang berada di sebelah kanan kolom kode undangan
  5. Terakhir, kamu hanya perlu memberikan kode undangan tersebut ke teman atau orang lain
Baca Juga :  Ubah Background Foto Online Pakai 3 Situs

Cara Membagikan Kode Referral TikTok Untuk Pengguna Lama

Cara Menggunakan Kode Referral TikTok Untuk Pengguna Baru

  1. Pertama, install dan unduh TikTok dari Google Play Store atau Apple App Store
  2. Setelah terinstal, buka aplikasi TikTok dan lakukan Sign Up dengan berbagai pilihan metode seperti nomor handphone, Facebook, Google, atau Twitter
  3. Apabila telah melakukan salah satu pilihan akun Sign Up, maka masukkan tanggal lahir dan tekan tombol Next
  4. Selanjutnya, buat username dan tekan tombol Sign Up
  5. Setelah berhasil Sign Up, maka kamu secara otomatis akan dihadapkan pada halaman utama timeline video TikTok
  6. Kemudian, kamu dapat memilih menu Bonus dengan ikon koin melayang yang berada di kiri atas layar
  7. Masukan kode referral pada kolom kode undangan yang kamu dapat
  8. Tekan tombol Konfirmasi untuk mendapatkan 100.000 poin TikTok

Cara Menggunakan Kode Referral TikTok Untuk Pengguna Baru

Bisa dibilang program Sama-sama Berbagi ini menarik untuk pengguna lama maupun baru dari TikTok karena bisa memberikan uang selama periode berlangsung. Apalagi kamu dapat memberikan kode referral untuk bisa mendapatkan poin yang banyak.

gadget trend

  • Bagikan