5 Rekomendasi Drama Korea Usai Vincenzo Tamat

  • Bagikan
525706e2 drama korea taxi driver 2021 1 169.webp

3. Vagabond

Vagabond memang bukan drama Korea terbaru namun bisa menjadi pilihan karena mengusung unsur laga, misteri, pembalasan dendam, serta kejahatan papan atas.

Kisah dimulai ketika sebuah pesawat mengalami kecelakaan dan menewaskan 211 orang di dalamnya, termasuk keponakan Cha Dal-gun (Lee Seung-gi). Hal itu membuat Cha Dal-gun ingin menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Go Hae-ri (Bae Suzy) sedang bertugas sebagai agen rahasia di Kedutaan Besar Korea di Maroko saat kecelakaan pesawat terjadi.

Vagabond bisa disaksikan di Netflix.

4. Extracurricular

Serial ini mengisahkan Oh Ji-soo (Dong-hee), siswa SMA yang pintar dan berperilaku baik di sekolah. Ji-soo bahkan kerap disebut guru menjadi panutan bagi murid-murid lainnya. Namun, kepintaran tersebut tak cukup bagi mimpi Ji-soo.

Baca Juga :  NCT Dream Pecahkan Rekor Dengan Penjualan Pre-Order Untuk Album 'Hot Sauce'

Keinginan serta mimpi besar untuk masa depan membuat Ji-soo melakukan hal-hal buruk. Biaya tinggi untuk masuk universitas impian membuat Ji-soo melakukan kejahatan demi mengumpulkan uang dengan cepat.

Hal tersebut membuat Seo Min-hee (Jung Da-bin), salah satu tukang rudung di sekolah Ji-soo, turut terlibat dalam tindak kriminal tersebut. Cara Ji-soo memperoleh uang dengan cepat juga melibatkan siswa lainnya yakni Kyu-ri (Park Joo-hyun).

Baca Juga :  Hadiah Untuk Fans, BamBam GOT7 Dibalut Pita di Teaser Mini Album Pertama 'Ribbon'

Extracurricular bisa disaksikan di Netflix.

5. Bad Guys

Drama ini mengisahkan kejahatan kekerasan yang meningkat. Kepala Polisi meminta Detektif Oh Goo-tak (Kim Sang-joong) membentuk tim yang terdiri dari penjahat untuk mengatasi hal tersebut.

Anggota tim itu adalah Park Woong-cheol (Ma Dong-seok) yang merupakan seorang gangster, Lee Jung-moon (Park Hae-jin) yang merupakan pembunuh berantai dengan kecerdasan luar biasa, serta Jung Tae-soo (Jo Dong-hyuk) yang merupakan pembunuh bayaran.

Inspektur Polisi Yoo Mi-young (Gang Ye-won) juga ikut dalam tim tersebut.

Bad Guys bisa disaksikan di Netflix.

  • Bagikan