5 Rekomendasi Drama Korea Usai Vincenzo Tamat

  • Bagikan
525706e2 drama korea taxi driver 2021 1 169.webp

drama korea taxi driver 2021 1 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Drama Korea Vincenzo telah tamat dengan catatan mengagumkan. Drama yang dibintangi Song Joong-ki tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncaknya mencapai 16,2 persen.

Rating tersebut menjadi yang tertinggi dan menempatkan Vincenzo menjadi acara paling ditonton kala disiarkan, yaitu ketika akhir pekan, termasuk mengalahkan acara dari jaringan televisi publik.

Beberapa drama bisa menjadi pilihan untuk ditonton atau disaksikan kembali setelah menyelesaikan drama Vincenzo.

1. Mine

Mine merupakan drama Korea yang mengisi slot penayangan setelah Vincenzo. Drama ini menceritakan dua wanita dari keluarga konglomerat yang berusaha mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali apa yang menjadi milik mereka.

Baca Juga :  Song Joong-ki Bandingkan Karakter dengan Vincenzo

Mereka ialah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) adalah menantu kedua yang menikah dengan sang bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook), serta Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon).

Ketika kehidupan kelas atas mereka mulai retak, kedua wanita yang menjadi menantu untuk keluarga kaya raya ini pun harus menghadapi perselisihan.

Drama Mine tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB mulai 8 Mei dan bisa disaksikan di Netflix.

2. Taxi Driver

Apabila belum menonton Taxi Driver, drama hasil adaptasi webtun ini juga bisa menjadi pilihan tontonan usai menyaksikan Vincenzo. Drama yang dibintangi Lee Je-hoon ini sudah tayang sejak beberapa pekan lalu dan mengisahkan pembalasan dendam.

Baca Juga :  NCT DREAM Menangkan Trofi Keempat Untuk 'Hot Sauce' di 'Inkigayo'

Drama ini menceritakan Kim Do-gi (Lee Je-hoon) yang kehilangan ibunya karena dibunuh pembunuh berantai. Ia adalah seorang lulusan Akademi Angkatan Laut dan menjadi Pejabat UDT (tim penghancur bawah air).

Hal itu mendorongnya membalaskan dendam para korban yang tak mendapatkan keadilan hukum. Ia juga bertemu Kang Ha-na (Esom), jaksa yang mulai curiga dengan hal-hal yang dilakukan dan terjadi di sekitar Kim Do-gi.

Taxi Driver tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 10 April 2021 di Viu.

Vagabond hingga Bad Guys

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

 

  • Bagikan