Tes Pasca Balap Buat Maverick Vinales Sadar Kekurangannya

  • Bagikan
32d30186 tes pasca balap buat maverick vinales sadar kekurangannya


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales bekerja keras pada tes pasca balap di Sirkuit Jerez, Senin (3/5) waktu setempat. Vinales melahap putaran paling banyak sekaligus menorehkan waktu paling baik.

Dalam tes tersebut, Maverick Vinales memang memiliki tekad besar untuk mengetahui kekurangannya selama ini. Vinales dapat dikatakan kalah bersinar dari rekan setimnya sendiri, Fabio Quartararo (El Diablo hampir saja menang lagi andai tak mengalami masalah pada arm pumpnya di GP Spanyol). Berbekal kekurangan tersebut, Vinales kemudian berhasil menyadari satu hal dari dirinya yang berbeda cukup drastis dari Quartararo. Hal itu adalah pengereman.

Baca Juga :  Tampil Lagi Usai Cedera Panjang, Marc Marquez Disebut Bukan Pebalap Biasa

“Kami lihat semua data Yamaha dan coba mendapatkan titik kuat semua pembalap. Jadi, pada dasarnya dengan Fabio, saya tertinggal pada pengereman. Cukup mirip dengan 2019. Saya benar-benar merasa sangat baik di bagian trek lainnya, namun hanya pada pengeremanlah saya kehilangan semuanya. Kami pun fokus pada hal itu,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Lazio menegosiasikan transfer Jerome Boateng dari Bayern Munich

“Saya hanya harus bekerja keras di atas motor untuk diri saya sendiri, coba memahami cara mengerem lebih lambat. Namun, akhirnya saya menemukan keseimbangan lebih baik pada motor, dan tahu-tahu saya berkendara lebih cepat di Sektor 1 dan 3, di mana tadinya saya harus lebih baik,” pungkas pebalap yang begitu akrab dengan julukan Top Gun itu.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan