Shownu MONSTA X dan Minhyuk BtoB Bintangi Drama Goedam 2

  • Bagikan
03c61a4f shownu monsta x dan minhyuk btob bintangi drama goedam 2 169

shownu monsta x dan minhyuk btob bintangi drama goedam 2 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Shownu MONSTA X dan Minhyuk BtoB akan membintangi drama horor Goedam 2 atau Ghost Story. Serial tersebut turut dibintangi sederet idol lainnya seperti Jaehyun Golden Child, Jisoo Lovelyz, SeolA dan Exy WJSN, Arin Oh My Girl.

Idol lainnya seperti AleXa, Ju Hak-nyon THE BOYZ, Jung Won-chang, Lee Soo-min, Lee Yul-eum, Lee Young-jin, Hoya, serta Kim Do-yoon turut membintangi serial tersebut.

Ghost Stor akan menceritakan teror yang kerap ditemui dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa terhubung dengan penonton, seperti suara-suara di lantai, perabot bekas, maneken, hingga media sosial.

Baca Juga :  Yunho TVXQ Diperiksa Polisi, Diduga Langgar Protokol Kesehatan

Seperti dilansir Sports Chosun via Naver, Ghost Story akan memiliki 10 episode singkat yang disebut bisa memberikan sensasi seram tersendiri bagi penonton.

Ghost Story diarahkan Sutradara Hong Won-ki yang turut mengerjakan Goedam. Ia juga pernah mengarahkan video musik BTS dan EXO. Serial tersebut disebut telah selesai syuting pada akhir April 2021.

Sementara itu, Goedam pertama kali tayang pada Agustus 2020. Serial tersebut memiliki delapan episode yang masing-masing hanya berdurasi delapan menit, hanya episode terakhir Goedam yang berdurasi 15 menit.

Baca Juga :  BLITZERS Tampil Keren Dalam Foto Teaser Debut 'CHECK-IN'

Goedam dibintangi beberapa artis muda, seperti Seola WJSN (In-Out Sider), Lee Hyun-joo eks-APRIL, serta Song Chae-yoon (The Tale of Nokdu). Serial ini dikhususkan untuk dewasa karena banyak adegan kekerasan di dalamnya.

Drama menceritakan mitos dan hal-hal supranatural dalam kepercayaan masyarakat Korea, seperti cerita menyeramkan di pusat latihan militer, toilet, lift, pusat perbelanjaan, serta hantu yang biasa mengganggu pengemudi transportasi umum. Sinopsis lengkap Goedam bisa dibaca di sini.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]




Source link

  • Bagikan