Sempat Kesulitan, Dembele Kini Menemukan Kebahagiaan di Barcelona

  • Bagikan
070b2ca2 dembele mulai menemukan kebahagiaan di barcelona


Berita Liga Spanyol:Perlahan Ousmane Dembele mulai menemukan kebahagiaan di Barcelona. Kini, permainannya pun mulai disamakan dengan Samuel Eto’o.

Pemain berkebangsaan Prancis itu menderita banyak cedera selama bertugas di Camp Nou, sesuatu yang oleh beberapa kritikus dikaitkan dengan gaya hidup tidak sehat dengan terlalu banyak bermain video permainan dan makan junk foord. Tapi, Dembele membantahnya.

“Anda tidak akan bertahan empat tahun di Barcelona tanpa gaya hidup yang sehat,” katanya seperti dilansir Tribalfootball, Senin (3/5).

Sebagaimana diketahui, Barcelona merekrutnya dari Borussia Dortmund dengan mahar 135 juta Euro pada 2017 lalu. Pada saat itu, dia didatangkan ke Stadion Camp Nou untuk menggantikan peran Neymar Jr yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Namun, cedera panjang yang kerap membekapnya membuat pemain Tim Nasional Prancis itu sering kesulitan menemukan performa terbaiknya. Dia membantah kariernya redup di Barcelona. Dia mengklaim akan terus berkembang di Camp Nou karena dapat bantuan dari Lionel Messi.

“Saya tampil apik, di ruang ganti saya sering disamakan dengan Eto’o. Messi banyak membantu saya. Saya terus tersenyum walaupun setelah mendapat cedera,” ujarnya.

Musim ini, pemain yang baru berusia 23 tahun itu sudah tampil sebanyak 26 kali, mencetak lima gol dan dua assist di semua kompetisi. Berkali-kali diisukan bakal hengkang, Dembele mengindikasikan tetap bertahan di tempatnya saat ini.

“Saya bahagia di Barcelona. Tapi kita akan lihat masa depan akan seperti apa nanti,” lanjutnya.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona





Source link

  • Bagikan