Marc Marquez Kaget Lihat Peta Persaingan MotoGP Yang Makin Sengit

  • Bagikan
fad94173 marc marquez kaget lihat peta persaingan motogp yang makin sengit


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa kaget melihat peta persaingan musim ini yang semakin ketat. Hampir semua pebalap berpotensi meraih kemenangan tanpa terkecuali.

Setelah absen selama sembilan bulan, Marc Marquez tentunya harus beradaptasi lagi dengan persaingan di musim 2021 kali ini. Alangkah kagetnya Marquez ketika ia tahu semua pebalap sudah jauh lebih kompetitif. Ia jadi kesulitan untuk tampil mendominasi seperti dahulu lagi.

“Saat ini, kami belum dalam kondisi (untuk bersaing memperebutkan kemenangan) atau melihatnya (garis finis lebih dulu). Sejak seseorang memimpin balapan, semuanya membentang, tidak ada grup, dan tidak ada kemungkinan untuk menyalip. Jika Quartararo tidak menderita arm pump, dia akan menang lagi, tetapi itu terjadi kepadanya, jadi Miller menang, tetapi Bagnaia sedikit lebih stabil daripada tahun lalu. Untuk saat ini, tetapi itu benar, bahwa semuanya sangat ketat,” ucap Marquez.

Baca Juga :  Brad Binder Kecewa dengan Performa Motor Baru KTM

“Anda finis sepuluh detik di belakang yang pertama, tetapi Anda menempati kesepuluh. Saya finis kesembilan, tetapi ini satu detik per motor. Itu telah sedikit berubah dan mendukung pertunjukan dalam arti, bahwa semuanya lebih dekat,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Desak Yamaha Harus Perbaiki Masalah YZR-M1

Dengan persaingan yang hebat itu, Marquez sadar harus meningkatkan performanya lagi. Ia tidak boleh menganggap enteng lawan-lawannya seperti dahulu lagi. Sebab pebalap tim satelit seperti Johann Zarco dan Takaaki Nakagami saja juga punya performa yang bagus.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan