Kemarin Gagal, Tsania Marwa Jemput Ulang Anak Usai Lebaran

  • Bagikan
a9f58f79 72506 tsania marwa suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Penjemputan anak-anak di rumah Atalarik Syah oleh Tsania Marwa akan kembali dilakukan usai lebaran. Sebelumnya, Marwa didampingi pihak pengadilan dan kepolisian gagal membawa kedua buah hatinya dari rumah sang mantan.

“Akan dijadwalkan ulang oleh pihak Pengadilan. Karena itu kewajiban dari pihak pengadilan melaksanakan eksekusi anak itu,” kata kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono saat dihubungi cakrawalarafflesia, Selasa (4/5/2021).

“Kalau nggak salah harus menjadwalkan ulang lagi, mungkin abis lebaran,” ujarnya menegaskan

Baca Juga :  Luna Maya Pilih Hidup Sederhana, Warganet Samakan dengan Cinta Laura

Herdyan menghimbau Atalarik agar membantu pihak pengadilan dalam jalani putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Alih-alih menghalangi, Atalarik diminta untuk menyerahkan saja anak-anak pada Marwa.

Baca Juga:
Atalarik Syach Sebut Tsania Marwa Nusyuz, Begini Penjelasannya

“Ngapain ngumpanin saudara dan keluarga untuk bentengin itu anak. Ya tinggal diserahkan aja,” ujar dia.

Tempo hari lalu, Tsania didampingi petugas dari Pengadilan Agama Cibinong dan aparat kepolisian datang ke rumah Atalarik Syah di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Kedatangan mereka ke sana untuk melakukan eksekusi putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Baca Juga :  Positif Corona, Baim Wong Gantikan Posisi Paula Verhoeven Jaga Kiano
Aktris Tsania Marwa menunggu agar bisa masuk ke dalam rumah mantan suaminya, Atalarik Syach untuk menjemput anaknya di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Tsania Marwa menunggu agar bisa masuk ke dalam rumah mantan suaminya, Atalarik Syach untuk menjemput anaknya di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dalam putusan itu, PT Jawa Barat memenangkan Tsania sebagai pemegang hak asuh kedua anaknya yang selama ini diasuh oleh Atalarik Syah.

Namun, Tsania Marwa gagal membawa kedua anaknya itu karena mengunci diri di dalam sebuah ruangan.

Baca Juga:
Tsania Marwa Eksekusi Anak, Atalarik Syach: Seperti Tersangka Narkoba





cakrawalarafflesia

  • Bagikan