Hades di Sahur in the Movies Trans TV

  • Bagikan
3424c1fe escape plan 2 hades 169

escape plan 2 hades 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Sahur in The Movies Trans TV pada Selasa (4/5), akan menayangkan Escape Plan 2: Hades (2018) pada pukul 02.30 WIB. Berikut sinopsis film Escape Plan 2: Hades yang dibintangi Sylvester Stallone dan Dave Bautista.

Film ini melanjutkan kisah Ray Breslin (Sylvester Stallone) bersama timnya, Hush (Curtis ’50 Cent’ Jackson) dan Abigail (Jaime King) serta pendatang baru Shu Ren (Huang Xiaoming), Jasper Kimbral (Wes Chatham), dan Luke Graves (Jesse Metcalfe) yang mendapat tugas baru.

Kali ini mereka ditugaskan untuk menyelamatkan sandera di kota Chechnya. Dalam misi kali ini, program komputer buatan Kimbral menyimpang dan mengakibatkan salah satu sandera tewas. Akibatnya, Breslin memecat Kimbral karena gagal dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Aktor Korea Shin Sung-rok Positif Covid-19

Setahun kemudian, Shu mendapat tugas melindungi sepupunya Yusheng Ma (Chen Tang). Ia membuat terobosan teknologi komunikasi satelit dan menjadikannya sebagai incaran perusahaan pesaing. Hingga pada suatu hari, Shu dan Yusheng diculik.

Berkat bantuan dari teman lama, Breslin menemukan petunjuk bahwa hilangnya Shu dan Yusheng didalangi oleh Hades. Setelah ditelusuri, Breslin dan DeRosa menemukan petunjuk bahwa Hades adalah Kimbralyang tak lain adalah mantan anak buahnya.

Baca Juga :  Rekomendasi 13 Film dan Drama Korea Baru Netflix Tayang 2021

Penculikan tersebut merupakan bentuk pembalasan Kimbral kepada Breslin yang memecatnya. Breslin pun mengerahkan segala cara agar dapat kabur dari penjara berteknologi tinggi dan menghentikan aksi Hades.

Film Escape Plan 2: Hades merupakan sekuel dari film Escape Plan pertama yang tayang pada 2013. Usai mengetahui sinopsis Escape Plan 2: Hades (2018), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV, Selasa (4/5) pukul 02.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]




Source link

  • Bagikan
Positive SSL