Donnarumma Menangis Usai Cekcok dengan Fans Milan

  • Bagikan
9881e10c donnarumma menangis usai cekcok dengan fans ac milan


Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma dikabarkan sempat meneteskan air mata setelah terlibat konfrontasi dengan kelompok ultas AC Milan sebelum pertandingan melawan Benevento Minggu (2/5) dini hari lalu.

Donnarumma tampil solid saat menghadapi Benevento pada lanjutan giornata 34 Serie A akhir pekan kemarin dengan mencatat clean sheet dan melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Kendati demikian, pembaharuan kontraknya masih menjadi sorotan utama dan situasi tersebut jelas membuat fans tak senang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh banyak outlet, penjaga gawang 22 tahun tersebut terlibat perseteruan dengan kelompok ultras Milan di Milanello Sabtu (1/5) kemarin. Kontraknya saat ini akan berakhir 30 Juni mendatang dan pihak klub sudah mengajukan tawaran cukup besar kepadanya, namun hingga sekarang belum ada jawaban dari ia sendiri maupun Mino Raiola selaku agennya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, sebagaimana dikutip dari MilanNews, pemain internasional Italia tersebut mulanya menolak menemui fans, namun pada akhirnya ia berbicara dengan mereka. Sekelompok pendukung Rossoneri tersebut ingin kejelasan soal pembaharuan kontraknya dan memintanya tidak ikut bermain saat raksasa Serie A tersebut bermain melawan Juventus jika belum meneken kerjasama baru dengan klub.

Donnarumma pun memberitahu mereka bahwa ia belum menandatangani apapun dan ia akan memutuskan masa depannya. Ia meninggalkan konfrontasi tersebut dengan air mata. Tak hanya itu, ia juga tak senang dengan klub yang tidak turun tangan untuk mencegah ketegangan tersebut sejak awal.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan