Dikalahkan Torino, Parma Resmi Terdegradasi dari Serie A

  • Bagikan
d9a40727 dikalahkan torino parma resmi terdegradasi dari serie a


Berita Liga Italia: Parma resmi menjadi tim kedua yang terdegradasi dari Serie A pada musim ini, setelah ditaklukkan dengan skor 0-1 oleh Torino lewat gol Mergim Vojvoda, Selasa (4/5) dini hari tadi WIB.

I Gialloblu wajib memenangkan laga ini yang mereka mainkan di Stadio Olimpico Grande, namun gol dari Mergim Vojvoda memastikan bahwa tim asuhan Roberto D’Aversa akan berlaga di Serie B pada depan.

Sang pemain tim nasional Kosovo mencetak gol tap-in dengan mudah setelah menerima umpan sempurna Christian Ansaldi yang bergerak dari sisi kiri, selagi Vojvoda menunggu tanpa terkawal untuk menceploskan bola ke gawang yang telah ditinggalkan oleh kiper.

Parma telah berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan eksistensinya di kasta tertinggi sepak bola Italia, dengan melancarkan total 10 tembakan di sepanjang laga, namun hanya satu di antaranya yang menemukan sasaran dan itu tidak berbuah gol.

Dengan kekalahan ini, maka Gialloblu menjadi tim kedua yang terdegradasi dari Serie A, setelah Crotone dipastikan menjadi yang pertama pada akhir pekan kemarin usai dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor 0-2.

Gervinho dan kolega menghuni peringkat ke-19 dengan tertinggal 12 poin dari zona aman, yang tidak mungkin lagi terkejar dengan sisa empat pertandingan lagi pada musim ini.

Satu tiket lagi untuk turun kasta kini mungkin akan menghampiri Benevento yang berada di peringkat ke-18 dengan torehan 31 poin.

Namun tim asuhan Filippo Inzaghi masih berada sangat mungkin untuk selamat karena hanya terpaut satu poin dari zona aman.

Di sisi lain, Torino belum sepenuhnya aman meskipun berada tiga tingkat di atas zona degradasi, karena mereka hanya unggul tiga poin dari Benevento.

Dua tim lain yang masih mungkin untuk turun kasta adalah Spezia dan Cagliari yang berada di peringkat ke-16 dan 17.

Artikel Tag: Parma, Torino, Serie A





Source link

  • Bagikan