Cerita Song Joong-ki Syuting Drama Vincenzo: Saya Tidak Puas

  • Bagikan
a3642676 vincenzo 3 169

vincenzo 3 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Aktor Song Joong-ki mengaku tidak mengalami kesulitan saat melakukan adegan komedi selama menjalani proses syuting drama Vincenzo. Semua itu berkat ikatan yang terjalin antar pemain.

Song Joong-ki mengatakan awalnya ia tidak yakin mampu berakting bagus di drama komedi. Meskipun sempat ragu, Joong-ki akhirnya merasa mudah dalam mendalami karakternya berkat kehadiran para aktor tenant Geumga Plaza.

“Setelah syuting beberapa episode, saya merasakan ikatan dengan para aktor yang berperan sebagai tenant Geumga Plaza,” ujar Joong-ki, dilansir dari Soompi.

“Saya tidak merasa kesepian atau tertekan. Singkatnya, saya bisa mengatakan, ‘Kita semua bersenang-senang bersama,” tambahnya.

Song Joong-ki mengatakan bahwa perannya sebagai Vincenzo menjadi tantangan baru yang sayang untuk dilewatkan. Selain harus berusaha akting komedi dengan maksimal, ia juga harus belajar mati-matian mendalami bahasa Italia.

Baca Juga :  20 Besar Kontestan 'The Voice' Amerika Suguhkan Cover Luar Biasa Dengan 'Dynamite' BTS

“Saya pikir akan lebih baik jika saya berlatih untuk waktu yang lama sebelumnya. Saya percaya akting dalam bahasa asing menjadi lebih baik semakin banyak latihan, jadi saya pribadi tidak puas,” ujar Joong-ki.

Meski telah berusaha dengan maksimal, Joong-ki mengaku masih kurang puas dengan aktingnya dan menilai bahwa adegan komedi bercampur bahasa asing yang dibawakan dalam drama ini kurang memuaskan.

“Secara pribadi, saya tidak puas dengan dialog Italia dan adegan komedi saya. Melalui produksi ini, saya merasa bahwa akting dalam komedi adalah jenis akting yang paling sulit.” ujarnya.

Drama Vincenzo merupakan drama bergenre komedi aksi yang sarat dengan aksi menegangkan. Tak hanya disadari oleh tim produksi, kepopuleran Vincenzo lewat aksi komedinya juga disadari oleh Song Joong-ki.

“Setiap kali sebuah episode ditayangkan, saya mendengar dari staf kami, dan anggota staf muda di set segera memberitahu adegan yang sedang dibicarakan di internet, jadi saya bisa merasakan kepopuleran drama ini,” ujar Joong-ki.

Baca Juga :  Byun Woo Seok dan Kang Mina Susul Yoo Seung Ho dan Hyeri Bintangi Drama Baru KBS

Vincenzo menjadi salah satu drama terpopuler dalam beberapa bulan terakhir. Drama tersebut bahkan mencatatkan prestasi lewat episode terakhirnya yang tayang Minggu (2/5). Drama ini menjadi drakor dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah stasiun televisi tvN.

Menurut Nielsen Korea yang dilansir Hankyung via Naver, Senin (3/5), episode 20 drakor Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncaknya mencapai 16,2 persen.

Rating tersebut menjadi yang tertinggi dan menempatkan Vincenzo menjadi acara paling ditonton kala disiarkan, yaitu ketika akhir pekan, termasuk mengalahkan acara dari jaringan televisi publik.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]




Source link

  • Bagikan
Positive SSL