Vincenzo Jadi Drama Terpopuler Keenam dalam Sejarah tvN

  • Bagikan
47a55ff7 para pemeran film vincenzo 10 169

Drama Korea Vincenzo mencatatkan prestasi lewat episode terakhirnya yang tayang Minggu (2/5). Drama ini menjadi drakor dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah stasiun televisi tvN.

Menurut Nielsen Korea yang dilansir Hankyung via Naver, Senin (3/5), episode 20 drakor Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncaknya mencapai 16,2 persen.

Rating tersebut menjadi yang tertinggi dan menempatkan Vincenzo menjadi acara paling ditonton kala disiarkan, yaitu ketika akhir pekan, termasuk mengalahkan acara dari jaringan televisi publik.

Dengan rating tersebut, Vincenzo kini berada di belakang Mr. Queen, Mr. Sunshine, Reply 1988, Goblin, dan Crash Landing on You yang menjadi drama terlaris tvN.

Baca Juga :  Tim Vokal MayFly Banjir Pujian Netizen Setelah Menang Telak di 'Kingdom: Legendary War'

Episode 20 merupakan babak terakhir dari drama Vincenzo yang dibintangi Song Joong-ki, Jeon Yeo-bin, dan Taecyeon 2PM.

Episode ini dibuka dengan Cha-young (Jeon Yeo-bin) yang terluka karena ditembak oleh Jang Han-seok alias Jun-woo (Taecyeon 2PM). Padahal semula ia bermaksud membunuh Vincenzo.

Jang Han-seo (Kwak Dong-yeon) melihat hal tersebut lantas berusaha menghentikan Jang Han-seok yang berusaha ingin membunuh Vincenzo. Namun hal itu justru membuatnya mengalami luka tembak.

Jang Han-seok yang mengetahui tembakannya justru mengenai sang adik akhirnya kabur melarikan diri. Vincenzo pun beralih menolong Jang Han-seo yang kondisinya semakin kritis.

Baca Juga :  Oh My Girl Hilangkan Penat Dengan Menari Dalam MV 'Dun Dun Dance'

Vincenzo mencoba menguatkan Jang Han-seo dengan memanggilnya sebagai adik. Hal itu membuat Jang Han-seo senang karena akhirnya ia memiliki saudara laki-laki yang selama ini ia nantikan.

Jang Han-seo pun memberikan ponsel kepada Vincenzo untuk membantunya melacak Jang Han-seok.

Sementara itu, episode terbaru dari drama Revolutionary Sisters yang tayang di saluran KBS 2TV juga mencetak rekor baru untuk acara tersebut.

Episode ke-14 dari drama hit itu mencetak peringkat nasional rata-rata 24,7 persen, dan 28,1 persen untuk bagian keduanya, tertinggi sejak tayang 13 Maret.

(nly/end)


Source link

  • Bagikan