Vincenzo Bukan Pahlawan, Dia Hanya Penjahat

  • Bagikan
61d79646 para pemeran film vincenzo 10 169

Song Joong-ki mengaku puas dengan segala balas dendam yang dilakukan karakternya Vincenzo Cassano dalam drama Vincenzo.

Walau bagi beberapa orang terlihat brutal, menurut Song Joong-ki, keputusan Vincenzo menindak penjahat adalah pilihan tepat dan cara yang benar.

“Saya tidak berpikir itu kejam. Saya sering berpikir kita harus menghukum penjahat dengan segala cara. Ini adalah drama fiksi tapi saya sangat puas dengan cara para penjahat itu dihukum,” kata Song Joong-ki seperti dilansir Yonhap.

Vincenzo Cassano tidak digambarkan sebagai karakter protagonis yang selalu terlihat bersih dan melawan penjahat dengan selalu mengikuti peraturan.

Dia memilih berperang melawan kekuatan sosial dengan cara yang selalu dilakukan ketika berada di lingkar mafia Italia. Vincenzo berani melanggar garis moral bahkan menggunakan kekerasan untuk menghukum orang jahat.

Baca Juga :  Hwang In-yeop dan Ji Chang-wook Bintangi Drama Baru Netflix

Oleh sebab itu, Song Joong-ki menolak karakter Vincenzo Cassano disebut sebagai seorang pahlawan, melainkan hanya seorang ‘bad guy’.

“Seperti yang dikatakan Vincenzo, dia adalah sampah yang membuang sampah lainnya. Dia hanya seorang ‘bad guy’ (penjahat). Saya rasa orang lain merasakan kesenangan dari Vincenzo. Tapi menyedihkan kita mendukung karakter ini,” tuturnya.

Vincenzo menjadi salah satu drama terpopuler dalam beberapa bulan terakhir. Drama tersebut bahkan mencatatkan prestasi lewat episode terakhirnya yang tayang Minggu (2/5).

Drama karya sutradara Kim Heew-won ini menjadi drakor dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah stasiun televisi tvN.

Menurut Nielsen Korea yang dilansir Hankyung via Naver, Senin (3/5), episode 20 drakor Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncaknya mencapai 16,2 persen.

Baca Juga :  Kakak Yuju Buka Suara Pasca Hengkangnya GFRIEND dari Source Music

Rating tersebut menjadi yang tertinggi dan menempatkan Vincenzo menjadi acara paling ditonton kala disiarkan, yaitu ketika akhir pekan, termasuk mengalahkan acara dari jaringan televisi publik.

Dengan rating tersebut, Vincenzo kini berada di bawah Mr. Queen, Mr. Sunshine, Reply 1988, Goblin, dan Crash Landing on You yang menjadi drama terlaris tvN.

Berkat Vincenzo, Song Joong-ki berhasil kembali ke layar kaca setelah Arthdal Chronicles pada 2019 yang mendapatkan rating lebih rendah dari perkiraan.

Sebelum Vincenzo, ia juga bermain dalam Space Sweepers yang menjadi hit global dan ditonton lebih dari 26 juta akun Netflix di dunia.

(chri/fjr)


Source link

  • Bagikan