Taecyeon 2PM Unggah Foto Perpisahan dengan Vincenzo

  • Bagikan
023fcffe taecyeon 2pm 169

Taecyeon 2PM mengucapkan perpisahan dengan drama Vincenzo. Ia mengunggah sejumlah foto yang diambil dari lokasi syuting, termasuk foto bersama dengan seluruh tim produksi dan pemain drama tersebut.

“Vincenzo, bye bye! Saya tidak mengambil gambar sebanyak yang saya perkirakan,” tulis Taecyeon.

Kolom komentar Instagram Taecyeon pun langsung diramaikan penggemar. Para fan mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dengan Vincenzo serta karakter Taecyeon. Banyak dari mereka juga memuji akting sang aktor.

Kamu merupakan penjahat pertama yang pernah saya benci dalam K-drama. Ini pujian untuk aktingmu,” tulis fan.

Saya akan sangat merindukan drama ini,” ungkap penggemar yang lain.

Baca Juga :  Walau Telah Tinggalkan Source Music, Layanan Weverse Community GFRIEND Akan Tetap Dibuka

Kamu satu-satunya karakter penjahat yang tidak bisa saya benci,” tutur fan yang lain dan didukung ratusan penggemar lainnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam Vincenzo, Taecyeon berperan sebagai Jang Joon-woo, pengacara muda yang magang di firma hukum Woosang. Awalnya, ia dikenal sangat lugu dan naif yang rela melakukan apapun untuk memenangkan hati Cha-young.

Namun, hal itu berubah dan terungkap seiring dengan bertambahnya episode-episode drama tersebut dalam beberapa pekan lalu.

Dua member 2PM lainnya yakni Nichkhun dan Chansung juga sempat menjadi kameo dalam drama itu.

Vincenzo menjadi salah satu drama terpopuler dalam beberapa bulan terakhir. Drama tersebut bahkan mencatatkan prestasi lewat episode terakhirnya yang tayang Minggu (2/5). Drama ini menjadi drakor dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah stasiun televisi tvN.

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki yang Bikin Ngakak

Menurut Nielsen Korea, Senin (3/5), episode 20 drakor Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 14,6 persen dan puncaknya mencapai 16,2 persen.

Rating tersebut menjadi yang tertinggi dan menempatkan Vincenzo menjadi acara paling ditonton kala disiarkan, yaitu ketika akhir pekan, termasuk mengalahkan acara dari jaringan televisi publik.

Dengan rating tersebut, Vincenzo kini berada di belakang Mr. Queen, Mr. Sunshine, Reply 1988, Goblin, dan Crash Landing on You yang menjadi drama terlaris tvN.

(chri/end)


Source link

  • Bagikan