Semangat Valentino Rossi Belum Padam Meski Melempem Lagi di GP Spanyol

  • Bagikan
66e83323 semangat valentino rossi belum padam meski melempem lagi di gp spanyol


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi lagi-lagi harus menelan hasil buruk ketika tampil di MotoGP Spanyol, Minggu (2/5) waktu setempat. The Doctor hanya bisa finish di peringkat 17 usai mengalami masalah pada daya cengkeram ban belakangnya.

Hingga seri keempat di Sirkuit Jerez kemarin, Valentino Rossi sama sekali belum pernah menembus posisi sepuluh besar. Hasil tersebut jelas membuatnya merasa kecewa karena manajemen tim sudah menaruh kepercayaan besar padanya. Walaupun performanya masih mengecewakan, tetapi Rossi belum patah semangat untuk bisa bangkit. Dalam waktu dekat ini, ia yakin bisa tampil kompetitif dan merangsek ke barisan terdepan.

Baca Juga :  Jack Miller Janji Tak Akan Tampil Buruk Lagi di MotoGP Doha

“Kami harus optimis dan berusaha untuk menjaga motivasi kami tetap tinggi dan melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi lebih kuat,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Waktu Rossi untuk membuktikan diri tidaklah banyak. Petronas Yamaha hanya memberinya kontrak semusim hingga penghujung musim ini. Apabila Rossi gagal tampil apik hingga beberapa seri ke depan, Razlan Razali dan segenap manajemen yang lain mungkin berpikiran untuk mengganti jasa Rossi musim depan.

Baca Juga :  Lorenzo Sebut Fabio Quartararo Tak Perlu Dihukum Usai Insiden di Catalunya

Manajemen tim asal Malaysia tersebut juga pernah mengatakan bahwa mereka akan mengevaluasi penampilan Rossi pada 7-8 balapan awal di musim ini. Mengingat balapan sudah berjalan empat seri, artinya Rossi tidak punya banyak waktu untuk bersantai-santai lagi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan