Resmi Jadi Transgender, Ini 6 Potret Terkini Elliot Page

38


cakrawalarafflesia – Aktor asal Kanada, Elliot Page mengungkapkan kelegaannya pasca operasi pengangkatan payudara yang dijalaninya berhasil. Dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey, ia mengaku keputusannya untuk menjadi transgender benar-benar menyelamatkan hidupnya. Berikut potret Elliot Page yang kini jadi transgender.

_

“Aku ingin orang-orang tahu bahwa (menjadi transgender) bukan hanya mengubah, tetapi juga menyelamatkan hidupku dan itu pula yang terjadi pada banyak orang,” kata Elliot yang sebelumnya adalah seorang perempuan bernama Ellen Page.

Bagaimana potret terkini Elliot Page setelah resmi menjadi transgender? 

1. Bahagia hanya dengan memakai kaus 

Baca Juga :  5 Momen Perpisahan Gracia Indri Berangkat ke Belanda, Irfan Hakim Mewek

Baca Juga:
6 Artis Transgender Korea Selatan Ini Berani Tampilkan Identitas Asli

Aktor pemeran film Juno, Inception, dan The Umbrella Academy ini mengungkapkan bahwa kini hal-hal kecil saja dapat membahagiakannya. Misalnya saat ia memakai kaus dan handuk yang terlilit di pinggangnya setelah mandi. Saat-saat seperti itu membuat Elliot nyaman melihat pantulan dirinya di cermin. Ia merasa benar-benar utuh. 

Elliot Page setelah jadi transgender. [Instagram/elliotpage]
Elliot Page setelah jadi transgender. [Instagram/elliotpage]

2. Merasa jadi dirinya sendiri lagi

Menurut Elliot Page, ia kembali merasa menjadi dirinya seutuhnya lagi pasca operasi. Hal yang sama ia rasakan terakhir kali saat berumur 10 tahun.

Baca Juga :  Wajah Jadi Sorotan, 3 Potret Bayi Rizki DA dan Nadya Mustika

“Rasanya seperti terbebaskan.” Ia juga mengatakan bahwa ia telah menulis skenario dan merasakan kreativitasnya membuncah, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang penuh kecemasan.

Elliot Page setelah jadi transgender [Instagram/elliotpage]
Elliot Page setelah jadi transgender [Instagram/elliotpage]

3. Mengaku gay sejak 2014 tapi masih merasa tidak nyaman dengan tubuh sendiri

Baca Juga:
Abu Jenazah Remaja Ini Terpaksa Dibagi Dua karena Orangtua Ribut Soal Nama

Elliot Page baru menjadi transgender pada tahun 2020, tapi sebenarnya ia telah mengakui orientasi seksualnya jauh sebelum itu, tepatnya pada tahun 2014.





cakrawalarafflesia