Mohamed Elneny Ternyata Minta Didoakan supaya Cetak Gol di Premier League

  • Bagikan
8a5e671f mohamed elneny ternyata minta didoakan supaya cetak gol di premier league


bola: Mohamed Elneny mencetak gol pertamanya di Premier League dalam kemenangan 2-0 Arsenal atas Newcastle United pada Ahad (2/5) malam WIB, sesuatu yang diimpikannya sejak lama.

The Gunners langsung bermain agresif sejak menit awal meskipun mereka bermain di St James’ Park, dan membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan lima menit melalui sepakan keras Mohamed Elneny dari jarak 18 meter yang tidak bisa dihalau penjaga gawang Martin Dubravka.

Arsenal mengunci kemenangan di babak kedua lewat gol kapten mereka Pierre-Emerick Aubameyang, yang kembali ke starting XI untuk pertama kalinya setelah absen selama hampir sebulan karena serangan malaria.

Bagi Elneny, itu adalah gol pertamanya di Premier League dalam penampilannya yang ke-66, dan pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah memecah kebuntuan di St James’ Park.

“Saya memimpikannya dan saya sangat memikirkan tentang keinginan untuk mencetak gol di Premier League,” kata Elneny kepada situs resmi Arsenal. “Saya telah mencetak gol di Liga Champions, Liga Europa, tetapi tidak di Premier League.

gettyimages 1315852755

“Kompetisi ini sangat spesial bagi saya dan saya selalu meminta teman-teman saya untuk mendoakan saya agar bisa mencetak gol di Premier League. Hari ini ketika saya mencetak gol saya sangat senang dengan gol itu, tetapi saya lebih senang mendapatkan tiga poin.”

Arsenal, yang berada di urutan kesembilan Premier League, akan menghadapi laga krusial melawan Villarreal di Emirates Stadium pada leg kedua semifinal Liga Europa tengah pekan ini. The Gunners kalah 2-1 di pertemuan pertama dan Elneny tahu kemenangan atas Newcastle adalah modal yang sangat penting.

“Saya pikir hari ini adalah sesuatu untuk membuat kami lebih percaya diri, cara bermain dan menang 2-0 di laga tandang. Sekarang kami telah menyelesaikan yang satu ini dan kami dapat fokus pada Kamis,” kata gelandang asal Mesir itu.

“Saya pikir semua orang tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kami. Kami semua siap untuk itu, kami akan berjuang dan kami akan memberikan segalanya untuk memastikan kami lolos ke final.”

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal, Newcastle United





Source link

  • Bagikan