Milan Lirik Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht untuk Gantikan Meite

38


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan bintang Anderlecht yang juga sahabat Alexis Saelemaekers Albert Sambi Lokonga untuk menggantikan Soualiho Meite.

_

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri tengah menatap ke Eropa baik di Serie A, dalam upaya mengamankan satu tempat di Liga Champions, tetapi juga di bursa transfer dalam hal mencari talenta dan peluang menarik. Salah satunya adalah Lokonga, gelandang muda berbakat yang merupakan sahabat baik Saelemaekers.

Bintang muda Anderlecht tersebut telah dipantau oleh Milan selama perkembangannya di Belgia, dan direktur olahraga mereka Peter Verbeke mengakui bahwa sang pemain mungkin akan dijual saat berbicara kepada La Derniere Heure.

“Dia memiliki kontrak hingga 2023 dan telah menjadi Red Devil. Mungkin ini waktu yang tepat baginya. Jika ada proyek yang menarik baginya dan kami menerima proposal dengan jumlah yang menarik, tidak akan dihalangi. Kendati demikian, kami masih ingin mempertahankannya. Kesepakatan cakrawalarafflesia anggota klub membuat kami tidak harus menyerahkannya,” tuturnya.

Sementara itu, Rossoneri masih menantikan apakah mereka benar-benar akan lolos ke Liga Champions musim depan atau harus kembali bersabar di Liga Europa dan harus membangun lini tengah mereka berdasarkan hasil tersebut. Ismael Bennacer dan Franck Kessie tak lagi tersentuh, Sandro Tonali hampir pasti akan dipermanenkan, namun Meite menjadi satu-satunya yang diragukan masa depannya. Karena itulah, dengan usia (21 tahun) dan gajinya, Lokonga menghadirkan peluang menarik bagi klub untuk menjadi pengganti bintang Torino.

Artikel Tag: Lokonga, Meite, Saelemaekers, Anderlecht, Milan





Source link