Gratis realme Buds Q dan Proteksi Gawai, realme 8 Pro Illuminating Yellow Tersedia Terbatas di Indonesia

48

realme-8-Pro-Illuminating-Yellow-Feature

_

Cakrawalarafflesia – realme dikabarkan memberikan beragam keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli handphone kelas menengah realme 8 Pro warna Illuminating Yellow.

Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realme Indonesia mengatakan bahwa realme 8 Pro Illuminating Yellow tersedia terbatas dan hanya dijual secara daring melalui e-commerce yang menjadi menjadi partner resmi realme di Tokopedia dan realme.com

“Kalau offline belum dan produk ini limited. Kami akan melihat terlebih dahulu bagaimana respon online ini akan terjual dan kita akan fokus ke penawaran online terlebih dulu. Baru mungkin akan dijual secara offline,” ujarnya kepada tim Cakrawalarafflesia.

Dengan membawa spesifikasi yang sama, handphone yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 4.499.000 untuk satu varian kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Bagi kamu yang berminat meminang handphone ini, realme tengah menghadirkan penawaran menarik yang berlaku sampai tanggal 7 Mei 2021.

Baca Juga :  10 HP Realme dengan Kamera Terbaik di Dunia (Maret 2021)

Pembeli bisa mendapatkan gratis realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tech Protect 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp 200.000 per pengguna, dan diskon Rp 300.000 dari mitra bank tertentu. Soal Tech Protect, Krisva menyebutkan bahwa bagi pembeli realme 8 Pro Illuminating Yellow akan mendapatkan asuransi berupa perlindungan layar atau proteksi gawai selama 1 tahun.

realme-8-Pro-promo-bundling

Sebelumnya realme 8 Pro telah menghadirkan warna Infinite Blue dan Infinite Black. Kini dengan inovasi warna Illuminating Yellow, realme ingin menyuguhkan warna yang menonjol dalam desain untuk mendukung gaya hidup anak muda.

Namun begitu, realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi desain Infinite Bold dengan Infinite Starry melalui efek bintang yang berkilau setelah melewati proses AG Crystal sehingga menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Baca Juga :  Butuh 150 Tahun, Misteri Buaya Bertanduk Punah Akhirnya Terungkap

Saat realme 8 Pro Illuminating Yellow berada di dalam ruangan atau tempat yang gelap, secara ajaib perangkat tersebut akan memancarkan cahaya melalui tulisan slogannya yang dikenal ‘Dare To Leap’ dimana tersemat di bagian belakang bodinya.

Cahaya juga akan muncul lewat bingkai konfigurasi empat kamera belakang realme 8 Pro. Dengan begitu cahaya tak hanya keluar dari sisi samping, tapi juga pada kamera belakangnya. Hal ini diakibatkan pemberian bahan fluorescent khusus yang menurut realme dapat menyerap dan menciptakan cahaya di sekitar modul kamera maupun slogan Dare To Leap.

gadget trend