Bisa Menyala Dalam Gelap, realme 8 Pro Illuminating Yellow Resmi Meluncur di Indonesia

  • Bagikan
c35a070c realme 8 pro illuminating yellow realme watch s master edition launch 1

realme-8-Pro-Illuminating-Yellow-realme-Watch-S-Master-Edition-Launch

Cakrawalarafflesia – Menyambut datangnya Hari Raya, realme Indonesia secara resmi telah meluncurkan realme 8 Pro dengan warna kuning yang segar berupa Illuminating Yellow.

Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realme Indonesia menjelaskan bahwa lewat realme 8 Pro Illuminating Yellow ingin mengajak penggemarnya menjadi cahaya dan menebar kebaikan selama bulan Ramadan. Hal ini sejalan dengan  tema yang dibawa realme melalui kampanyenya yang berjudul ‘Be The Light’.

Kepada tim Cakrawalarafflesia, Krisva mengungkapkan bahwa realme 8 Pro Illuminating Yellow memiliki cerita khusus. Pihaknya memilih warna kuning dengan sentuhan glow in the dark dimana perangkat tersebut akan menyala ketika berada di ruangan tanpa cahaya.

“Dari desain Illuminating Yellow, kita tidak hanya memberikan segi inovasi dari teknologi tapi desain. Tim produk kami menggabungkan desain dan teknologi, glow in the dark pada tulisan Dare To Leap kemudian glow in the dark pada frame kamera realme 8 Pro,” ujarnya kepada tim Cakrawalarafflesia.

Baca Juga :  Ada PUBG dan Free Fire, Ini 10 permainan Seluler Terlaris April 2021

Krisva menambahkan bahwa pihaknya telah melihat minat pasar sebelum menghadirkan warna Illuminating Yellow untuk realme 8 Pro. Warna baru ini bagi Krisva akan menyasar pengguna yang menginginkan handphone yang mendukung gaya anak muda yang trendi, khususnya untuk penggemar realme di umur 15-25 tahun.

realme-8-Pro-Illuminating-Yellow-Dare-To-Leap-Glow-In-The-Dark

Soal spesifikasinya, Krisva pun mengonfirmasi bahwa realme 8 Pro membawa fitur-fitur yang sama dengan versi sebelumnya yang telah diperkenalkan lebih dulu. Dari segi performa, realme 8 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core berkecepatan maksimal 2,3 GHz yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi 8nm.

Dapur pacunya itu turut dibantu oleh GPU Adreno 618 sebagai pengolah grafis. Sementara prosesornya juga dipadukan dengan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Pengguna pun dapat memanfaatkan slot tambahan untuk penyimpanan lebih besar hingga 256 GB melalui microSD.

Baca Juga :  Promo! Beli Xiaomi Mi 10T Pro Bisa Dapat Gratis Mi True Wireless Earbuds Basic 2

realme 8 Pro menjadi handphone kelas menengah yang menawarkan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 108 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa kedalaman 2 MP. Selain itu terdapat juga kamera depan 16 MP.

realme-8-Pro-Illuminating-Yellow.

Pada bagian depan, realme 8 Pro mengusung layar punch hole berukuran 6,4 inci dengan teknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Baterainya berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan SuperDart Charge 50W.

Tak lupa, realme 8 Pro mempunyai beragam fitur pendukung yang terbilang lengkap mulai dari konektivitas berupa WiFi, Bluetooth, jaringan 4G-LTE, dan NFC untuk pembayaran non tunai maupun top-up e-money.

Untuk keamanan dan privasi, realme 8 Pro dilengkapi sensor fingerprint di bagian layar dan Face Unlock. Untuk harganya dibanderol sama denga versi sebelumnya, yakni senilai Rp 4.449.000.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL