Jadwal Penayangan Film Escape Room 2 Maju 16 Juli 2021

  • Bagikan
336de4b7 film escape room 2019 2 169

Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan film Escape Room 2 siap debut pada 16 Juli 2021. Jadwal ini maju enam bulan lebih awal dari tanggal perilisan semula yang direncanakan pada 7 Januari 2022.

Belakangan gedung bioskop di beberapa negara mulai dibuka kembali, Sony Pictures pun akhirnya memajukan tanggal rilis Escape Room 2 dari jadwal semula sebagaimana yang dikutip dari Variety.

Hal ini membuat sekuel dari film yang rilis pada 2019 tersebut akan bersaing dengan film-film blockbuster lain di musim panas tahun ini.

Diketahui film Godzilla vs Kong yang tayang baru-baru ini sukses meraup pendapatan kotor box office terbesar selama pandemi senilai US$31 juta. Film terbaru besutan Adam Wingard tersebut bersaing dengan Mortal Kombat dan Demon Slayer di tangga box office.

Baca Juga :  Jadwal Bioskop Trans TV 29 Maret-4 April 2021

Film Escape Room 2 masih melanjutkan cerita film pertamanya yakni tentang kisah enam orang saling tak dikenal yang dibawa untuk berpartisipasi dalam permainan bernama Escape Room.

Setelah memasuki permainan, keenam peserta tersebut akhirnya sadar bahwa mereka adalah bidak dalam permainan ini yang menjadi pertaruhan hidup dan mati.

Keenam orang tersebut harus bisa memecahkan setiap teka-teki dari masing-masing ruangan untuk akhirnya bisa keluar dengan selamat. Dalam permainan ini pula rahasia kelam masing-masing peserta akan terungkap demi menemukan jawaban untuk bertahan hidup.

Baca Juga :  Donald Glover bintangi "remake" film "Mr. and Mrs. Smith"

Film Escape Room pertama yang dirilis pada 2019 sukses masuk di tangga box office dengan pendapatan senilai US$ 155 juta.

Kendati telah mengumumkan tanggal perilisan untuk sekuel film tersebut, Adam Robitel selaku sutradara film belum memberikan detail plot untuk film Escape Room 2.

Sementara itu, film Escape Room 2 akan kembali dibintangi Taylor Russell dan Logan Miller yang telah tampil di film pertama. Mereka akan bergabung dengan para pemeran baru termasuk Indya Moore, Holland Roden, Isabelle Fuhrman, Carlito Olivero, Thomas Cocquerel dan James Frain.

(nly/end)


Source link

  • Bagikan