Cetak Gol Lagi, Sergio Aguero Dapat Pujian dari Guardiola

  • Bagikan
531e4c3a cetak gol lagi sergio aguero dapat pujian dari guardiola


bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi Sergio Aguero yang berhasil mencetak gol di laga kontra Crystal Palace. Bukan hanya itu, Guardiola juga yakin Aguero bisa pecahkan rekor milik Wayne Rooney.

Manchester City sukses meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pekan ke-34 Premier league. Pasalnya saat tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (1/5) malam WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Sergio Aguero dan Ferran Torres.

Khusus bagi Aguero, gol tersebut merupakan yang keempat bagi sang striker di musim ini atau yang kedua di ajang Liga Primer usai perjalanan kariernya kerap diganggu oleh cedera. Mengomentari kembalinya sang bomber maut mencetak gol kembali bagi City, Pep Guardiola lantas memberikan pujian setinggi langit bagi sang striker.

“Dia menunjukkan lagi apa yang dia bisa tunjukkan dalam perjalanan kariernya,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Gol yang luar biasa. Pemain yang luar biasa dan sosok pria yang hebat.”

“Dia cedera berkali-kali tetapi dia telah berlatih dengan sangat baik dan dia adalah senjata lain yang kami miliki untuk menghadapi pertandingan kontra PSG.”

Dengan tambahan satu gol tersebut, Aguero kini tercatat telah mencetak 182 gol bagi Man City di Premier League. Dengan catatan tersebut, Guardiola mengaku snagat yakin Aguero bisa memecahkan rekor milik Wayne Rooney yang berhasil mencetak 183 gol di Liga Primer bagi satu klub ketika masih bermain di Manchester United.

“Pastinya [saya yakin dia bisa memecahkan rekor tersebut]. Dia layak mendapatkannya,” tutup Guardiola.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola, Crystal Palace





Source link

  • Bagikan