Xiaomi Indonesia Resmikan 30 Mi Shop Secara Serempak

  • Bagikan
a3661bd1 75906 mi shop xiaomi indonesia



75906 mi shop xiaomi indonesia

cakrawalarafflesia – Xiaomi, pada Jumat (30/4/2021), mengumumkan telah secara serempak membuka 30 gerai Mi Shop di Indonesia. Gerai-gerai resmi ini terletak di berbagai daerah, dari Aceh hingga Papua.

Dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/5/2021), Xiaomi Indonesia menjelaskan bahwa seremoni pembukaan 30 Mi Shop itu dipusatkan di dua lokasi, yakni GT ACC Baiturrahman, Banda Aceh dan Vitta Cell Timika, di Papua.

Pada hari yang sama Xiaomi meresmikan Mi Shop di sejumlah daerah seperti Klungkung, Bali; Palu, Sulawesi Tengah; Samarinda, Kalimantan Timur; Indragiri Hilir, Riau; Binjai, Sumatra Utara; Padang, Sumatra Barat; Palembang, Sumatra Selatan, Ternate, Maluku Utara; dan Serang, Banten.

Baca Juga :  Akhir Tahun Xiaomi Bakal Hadirkan Smartphone dengan Kamera Bawah Layar

Dengan pembukaan serentak ini, jumlah keseluruhan Mi Shop yang ada di Indonesia mencapai 230 lokasi di sejumlah kota dan provinsi.

Baca Juga:
Bawa Kamera Utama 108 MP, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi 11

“Kami mendengarkan masukan Anda terkait cara mendapatkan produk Xiaomi dengan harga sebenarnya. Kini Xiaomi Indonesia memiliki jaringan penjualan yang luas dan kokoh di seluruh Indonesia meliputi toko resmi di 7 e-commerce, mi.com, po.co.id, 52 Authorized Mi Store, 230 lebih Authorized Mi Shop, dan 3000 Mi Partner yang siap menemani pengalaman berbelanja Anda semua,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Baca Juga :  Internet 5G di Solo Diharapkan Bisa Dorong Perkembangan UMKM

Untuk memastikan kualitas produk dan layanan kepada pengguna, Xiaomi Indonesia juga membangun jaringan aftersales dengan dukungan 152 pusat perbaikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan