Update Patch 11.2, PUBG Hadirkan Pajama Party

  • Bagikan
48fe7e66 32549 pajama party 1

cakrawalarafflesia – permainan PUBG Patch 11.2 terbaru memiliki beberapa pembaruan yang mencakup pengenalan sistem Survivor Pass baru berupa Pajama Party.

Selain itu, patch ini juga membawa beberapa perubahan besar pada Military Island Bridges pada peta Erangel yang diklaim sebagai salah satu area paling berbahaya di peta.

Survivor Pass Pajama Party mencakup lebih dari 30 hadiah dan seperti namanya, hadiah tersebut sebagian besar bertema piyama.

Survivor Pass ini menandai perubahan PUBG dalam menyajikan kosmetik musiman. Umumnya, Survivor Pass dikaitkan dalam waktu dan tema musiman. Namun kali ini pemain mendapatkan lebih banyak opsi.

Baca Juga :  Harga iPhone 12 dan 12 Mini untuk Varian Warna Ungu
Military Island Bridges pada peta Erangel [Polygon].
Military Island Bridges pada peta Erangel [Polygon].

Dengan kata lain, PUBG juga membiarkan Survivor Pass ini tidak terkait dengan durasi. Survivor Pass Pajama Party dimulai pada 28 April dan akan berakhir pada 8 Juni.

Perubahan gameplay dalam pembaruan 11.2 mengubah dua jembatan besar yang menghubungkan pulau utama di Erangel ke pulau Military Base di selatan.

Jembatan tersebut adalah satu-satunya penghubung berbasis darat. Dalam pembaruan ini, jembatan sekarang memiliki catwalk yang membentang di bawahnya dan jalan setapak di sepanjang sisi jembatan.

Baca Juga :  Mengenal Arti Pelat Nomor Rahasia RFS, RFD dan RFP

Penambahan ini akan memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan yang sedikit lebih aman dan memberikan opsi lain untuk menyergap pemain yang berkemah di jembatan.

Dilansir dari Polygon pada Jumat (30/4/2021), untuk melihat semua perubahan dalam PUBG di patch 11.2, pemain dapat melihatnya di catatan patch resmi permainan tersebut.

Patch 11.2 saat ini tersedia untuk pemain di PC dan akan segera tersedia di konsol pada 6 Mei. Eits, jangan lewatkan info ini akun PUBG Gratis

  • Bagikan
Positive SSL