Samsung Galaxy Book Flex2 Alpha – Laptop Hybrid Bertenaga dengan Intel Core i7 Generasi ke-11

  • Bagikan
cefab0e0 samsung galaxy book flex2 alpha feature

Samsung Galaxy Book Flex2 Alpha Feature

Cakrawalarafflesia – Selain memproduksi perangkat mobile dan peralatan rumah tangga, Samsung juga sudah sejak lama menghadirkan laptop di berbagai negara.

Samsung pun kembali meluncurkan laptop terbarunya yang bernama Samsung Galaxy Book Flex2 Alpha. Perangkat yang satu ini hadir dengan dua pilihan ukuran layar yang terdiri dari 13,3 inci dan 15,6 inci.

Layarnya sendiri menggunakan teknologi QLED dan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) sehingga mampu menampilkan konten dengan baik. Menariknya Galaxy Book Flex2 Alpha merupakan laptop hybrid yang bisa menjadi empat mode sekaligus mulai dari notebook, tablet, tent, dan display sehingga mampu menunjang aktivitas pekerjaan dari penggunanya dengan baik.

Samsung telah membekali laptop ini 1,5W stereo speaker dengan teknologi Dolby Atmos Audio untuk membuat suara menjadi lebih nyata ketika pengguna sedang menonton video atau mendengarkan musik. Terdapat juga dukungan 720p webcam dan dual-array mikrofon yang membuat pengguna dapat melakukan video call dengan lancar.

Baca Juga :  Cara Menghitung Win Rate di Mobile Legends Untuk Hero Favorit Kamu

Samsung Galaxy Book Flex2 Alpha Tablet

Samsung Galaxy Book Flex2 Alpha dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan SSD 256 GB mempunyai harga US$849 atau sekitar Rp 12,25 juta. Sementara prosesor Intel Core 17 generasi ke-11 dikombinasikan dengan RAM 16 GB dan SSD 512 GB memiliki harga US$1.049 atau sekitar Rp 15,13 juta

Perangkat ini menggunakan keyboard dengan lampu backlit sehingga dapat digunakan oleh penggunanya pada kondisi gelap sekalipun. Di dekat keyboard terdapat juga sensor fingerprint yang memungkinkan pengguna dapat membuka kunci layar dengan cepat.

Baca Juga :  Spotify Resmi Perkenalkan Fitur Musik + Talk di Indonesia Untuk Kreator Podcast

Samsung Galaxy Book Flex2 Alpha PResentation

Sementara itu, trackpad yang hadir pada laptop ini menggunakan kaca agar penggunanya dapat dengan mulus ketika mengarahkan kursor. Bodi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Book Flex2 Alpha punkokoh karena menggunakan bahan aluminium.

Dengan baterai 54Wh, Samsung mengklaim bahwa laptop ini mempunyai daya tahan yang lama dalam pemakaian normal. Soal urusan konektivitas, Samsung Galaxy Book Flex2 Alpha telah dilengkapi dengan Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, dua port USB 3.2 Type-A, HDMI, USB Type-C, slot microSD, dan jack audio 3,5mm.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL