Perkuat Sayap, Milan Bidik Riccardo Orsolini dari Bologna

  • Bagikan
07b3a392 perkuat sayap ac milan bidik riccardo orsolini dari bologna


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Riccardo Orsolini dari Bologna untuk memperkuat posisi sayap mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Fokus Rossoneri saat ini adalah mengamankan posisi empat besar di akhir musim Serie A dan kembali ke Liga Champions, namun manajemen juga memberikan perhatian pada bursa transfer dan peluang memperkuat skuat sebelum musim depan bergulir dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah menyusun beberapa rencana.

According to a r

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, Milan masih memantau situasi Orsolini dengan seksama. Sang Pemain tampaknya semakin dekat dengan pintu keluar Bologna pada akhir musim nanti dengan pihak klub telah memiliki pengganti dari akademi mereka sendiri yakni Andreas Skov Olsen.

Sementara itu, di San Siro, Rossoneri menyadari meski Alexis Saelemaekers terus menunjukkan performa impresif, Samu Castillejo justru semakin mengeceakan dan kini tampaknya telah turun kasta menjadi pemain yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan pada pekan-pekan terakhir Serie A musim ini.

Sebagaimana yang diketahui bersama, posisi sayap kanan merupakan salah satu area yang bakal menjadi perhatian Il Diavolo pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa profil menarik pun dikaitkan, termasuk pemain muda asal Italia tersebut.

Orsolini merupakan pemain yang sangat sesuai dengan visi Elliott Management, yakni muda, memiliki potensi menjanjikan, dan terjangkau. Meski demikian, Milan juga dikaitkan dengan target lain seperti Florian Thauvin dari Marseille dan Jonathan Ikone dari Lille.

Artikel Tag: Orsolini, Bologna, Milan





Source link

  • Bagikan