Norwich City Buka Peluang Jual Emi Buendia, Arsenal Masih Tertarik?

  • Bagikan
d842d5e0 norwich city buka peluang jual emi buendia arsenal masih tertarik


Berita Transfer: Bos Norwich City, Daniel Farke, telah memberitahu Arsenal dan klub lainnya bahwa mereka harus membuat ‘tawaran luar biasa’ untuk mendatangkan Emi Buendia musim panas ini.

Arsenal telah menjajaki kemungkinan untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu pada jendela transfer Januari, tetapi Norwich bersikukuh dengan harga yang diminta sebesar 40 juta pound sterling.

The Canaries, yang sudah dipastikan promosi ke Premier League musim depan, berada dalam posisi negosiasi yang kuat karena kontrak Buendia baru berakhir pada 2024.

Daniel Farke menegaskan klub ingin mempertahankan pemain asal Argentina itu, tetapi mereka akan mempertimbangkan kemungkinan transfer jika Arsenal atau klub lain berani menggelontorkan banyak uang.

“Tentu saja jika salah satu klub terbaik di dunia menginginkan Emi sebagai starter dan memberikan penawaran yang luar biasa, maka itu bisa menjadi solusi yang realistis untuk semua pihak,” kata Farke, mengutip dari Metro.

“Tapi Emi adalah pemain kunci dan selalu menjadi tugas kami untuk memastikan bahwa kami mempertahankan pemain kunci. Ini karena kerja keras Stuart Webber [direktur olahraga Norwich] di balik kontra jangka panjang sang pemain.

“Itu berarti jika sebuah klub menginginkannya, mereka harus menginvestasikan sejumlah uang yang luar biasa.

“Jika ada klub yang ingin memberikan beberapa tawaran gila maka mungkin Anda menggunakan ini untuk membantu klub di masa depan, tetapi sebagai pelatih kepala, pikiran pertama saya adalah bekerja lebih jauh dengan para pemain kunci kami.”

Buendia memainkan peran kunci dalam membantu Norwich menjadi tim pertama yang promosi ke Premier League dengan serangkaian penampilan yang mengesankan. Dia mencetak 14 gol dan memberikan 17 assist di Championship dengan dua pertandingan tersisa di musim 2020-21.

Sementara itu, Arsenal tampaknya tidak bisa mempertahankan layanan Martin Odegaard yang dipinjam dari Real Madrid pada jendela transfer Januari, dan mereka mungkin akan berusaha mengejar tanda tangan Buendia untuk mengatasi masalah kreativitas di tim Mikel Arteta.

Artikel Tag: Emiliano Buendia, Arsenal, Norwich City





Source link

  • Bagikan