Louis Saha: Edwin van der Sar Kandidat Sempurna Pengganti Ed Woodward di MU

  • Bagikan
3eb25c02 louis saha edwin van der sar kandidat sempurna pengganti ed woodward di mu


Berita Liga Premier: Louis Saha meyakini bahwa mantan rekan setimnya di MU, Edwin van der Sar, akan menjadi kandidat sempurna untuk menggantikan Ed Woodward saat dia keluar pada akhir musim ini.

Ed Woodward sudah mengumumkan tentang pengunduran dirinya pada musim panas ini, mengikuti kegagalan proposal European Super League.

Setan Merah sudah mulai bergerak mencari pengganti Woodward, dengan Edwin van der Sar yang saat ini menjabat sebagai CEO Ajax, sebagai salah satu kandidat.

Tentang keterkaitan Van der Sar dengan United, Louis Saha mengaku mendukung mantan rekan setimnya itu untuk menggantikan posisi Woodward sebagai wakil CEO MU.

“Saya menyukai Edwin. Saya menyukainya saat dia adalah rekan setim saya di Fulham dan kemudian di United, dan saya sudah melihat apa yang dilakukannya di Ajax,” kata saha pada 888sport.com.

“Dia selalu lebih maju, selalu berpikir kedepan. Sebagai pemain dia selalu meyakinkan saya karena dia adalah seseorang yang tak akan mengambil keputusan dengan mudah, dan dia masih seperti itu hari ini.

“Saya tak mencoba memberinya publisitas dan tak butuh melakukan itu, karena apa yang sudah dilakukannya disepanjang kariernya bisa menjadi bukti. Dia hebat dan dia jelas memiliki kerendahan hati untuk meminta saran dari David Gill atau Sir Alex Ferguson, jadi menurut saya dia akan sempurna di United.

“Dia memiliki filosofi yang sama dengan Ole (Gunnar Solskjaer). Keduanya bisa menatap orang lain tepat di wajah mereka dan mengatakan apa yang mereka pikirkan, tapi disaat yang sama mereka juga rendah hati.”

Artikel Tag: MU, Edwin van Der Sar, Louis Saha





Source link

  • Bagikan