Usai Lebaran, Pesta Pernikahan Kembali Dilarang Pemkab Kepahiang

  • Bagikan
77a51a41 pesta pernikahan

Kepahiang — Pemkab Kepahiang mengambil langkah melarang mengadakan pesta pernikahan dan hajatan lainnya yang berpotensi menyebabkan kerumunan.

Larangan menyelenggarakan pesta ini akan diberlakukan kembali oleh Pemkab Kepahiang usai lebaran Idul Fitri 1442 H. Kebijakan diambil lantaran dalam beberapa hari terakhir ledakan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kepahiang disumbangkan melalui pesta perkawinan.

Untuk diketahui, Pemkab Kepahiang sebelumnya telah mengeluarkan larangan mengadakan pesta pernikahan tapi kemudian dilonggarkan sehingga kegiatan pesta pernikahan kembali diperbolehkan.

Baca Juga :  Dalam Waktu 3 Jam Pelaku Pembunuhan Seorang Pria di Kepahiang Berhasil Diringkus

Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU menyampaikan. Berdasarkan laporan tracing dan penelusuran yang dilakukan satgaspencegahan covid-19 Kabupaten Kepahiang. Lonjakan positif Covid-19 yang terjadi belakangan ini khususnya Kecamatan Kabawetan berasal dari pesta resepsi pernikahan. Maka dari itu, Bupati memastikan secepatnya pesta resepsi pernikahan akan kembali dilarang di Kabupaten Kepahiang.

Baca Juga :  Gubernur Ragukan Pelaku Penusukan Polisi Terorisme – cakrawalarafflesia

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

  • Bagikan