Statistik 2021 Buktikan Milan Tak Bertaring Tanpa Ibrahimovic

  • Bagikan
a8bae364 statistik 2021 buktikan ac milan tak bertaring tanpa ibrahimovic


Berita Liga Italia: Sejauh mana ketergantungan AC Milan terhadap Zlatan Ibrahimovic memang masih bisa diperdebatkan, namun statistik menunjukkan mereka sangat merindukannya selama 2021 ini.

Rossoneri hanya mampu mencetak satu gol atau kurang dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir, yang jelas tak cukup saat lini pertahanan mereka juga tampaknya cukup rapuh dengan kebobolan enam gol dalam tiga laga terakhir contohnya.

Grafik dari Simone Gambino menunjukkan perbandingan paruh kedua Milan musim ini dengan dan tanpa Ibrahimovic.Raksasa Serie A tersebut telah memainkan delapan pertandingan bersama legenda Swedia tersebut dengan meraih lima kemenangan dan kalah dua kali serta satu hasil imbang, yang membuat mereka mencatat dua poin per laga. Mereka juga mencetak 15 gol dalam delapan pertandingan tersebut, dengan rata-rata 1.9 gol per laga.

Tanpa striker 39 tahun tersebut, statistik mereka sangat mengejutkan. Dalam enam pertandingan, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dengan rata-rata 1.2 poin per pertandingan. Selama periode tersebut, Rossoneri cuma mencetak enam gol dengan rata-rata satu gol per pertandingan. Tanpa mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut, pasukan Stefano Pioli tampak seperti macan ompong.

Kini, Ibrahimovic telah kembali berlatih bersama skuat Milan yang lain setelah sempat absen karena cedera. Harapannya ia bisa tampil dalam duel Serie A akhir pekan ini melawan Benevento.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan