Posisi Akhir Milan dan Juventus Bakal Tentukan Masa Depan Donnarumma

  • Bagikan
f96e5f3f posisi akhir ac milan dan juventus bakal tentukan masa depan donnarumma


Berita Transfer: Jurnalis ternama Gianluca Di Marzio mengindikasikan bahwa Gianluigi Donnarumma saat ini sedang menunggu siapa di cakrawalarafflesia AC Milan dan Juventus yang akan lolos ke Liga Champions sebelum memutuskan masa depannya.

Dengan kurang dari tiga bulan lagi kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir, masa depan Donnarumma terus mendominasi berita-berita utama media mengingat hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan memperbaharui kerjasamanya dengan klub.

Milan sejatinya telah menyodorkan tawaran final mereka di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim, namun baik sang pemain maupun Mino Raiola selaku agennya belum memberikan respon dan tetap bungkam akan persoalan tersebut. Alhasil, rumor transfernya ke klub lain pun mulai marak diperbincangkan dengan Bianconeri menjadi salah satu kandidat destinasinya berikutnya.

Di Marzio pun memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut dalam segmennya di Sky Italia. Ia pun memberikan konfirmasi bahwa masa depan pemain internasional Italia tersebut akan bergantung pada siapa yang akan finis di posisi empat besar Serie A. Pasalnya, ia sudah tidak sabar ingin bermain di Liga Champions, di luar aspek ekonomi yang menjadi tuntutannya.

Donnarumma memang belum pernah bermain sekalipun di Liga Champions, sehingga jika Milan gagal finis di empat besar, atau Juventus justru yang tidak lolos, bakal memegang peran penting dalam pengambilan keputusan sang pemain. Dari komentar tersebut, dapat disimpulkan bahwa kiper 22 tahun tersebut akan membela siapapun yang finis lebih tinggi pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus





Source link

  • Bagikan