Marc Marquez Berusaha Lupakan Kenangan Pahit di Jerez

  • Bagikan
ca1b1412 marc marquez berusaha lupakan kenangan pahit di jerez


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez memiliki kenangan buruk ketika tampil di Sirkuit Jerez musim lalu. Ia terjatuh dengan keras dan kecelakaan tersebut jadi awal absennya Marquez hingga sembilan bulan.

Marc Marquez kini akan kembali menyambangi Sirkuit Jerez untuk menjalani balapan GP Spanyol di MotoGP 2021. Meski masih dilanda memori buruk, tetapi Marquez tidak mau patah semangat begitu saja. Ia tetap berpikir positif dan berusaha memikirkan memori-memori positif lain yang pernah dialaminya. Fokus utama Baby Alien adalah mengeluarkan kemampuan terbaik sejak sesi latihan bebas hari pertama.

Baca Juga :  Ultimatum Petronas Ke Rossi: Kamu Bukan Anak Emas

“Saya berharap untuk membalap lebih baik sejak sesi latihan bebas pertama. Target saya adalah menjadi lebih stabil dari sisi fisik selama akhir pekan. Saya punya memori bagus dan buruk di sirkuit ini (Sirkuit Jerez). Akan tetapi, lebih banyak memori bagus ketimbang buruk, jadi ini akan penting (untuk balapan),” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat Jerez merupakan trek yang familiar dengan semua pebalap, Marquez harus berjuang ekstra keras agar bisa meraih hasil positif. Sebagai contoh, Fabio Quartararo berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Jerez pada musim lalu. Hal tersebut bakal jadi halangan terbesar Marquez untuk bisa unjuk gigi. Apalagi, Quartararo sedang berada dalam tren positif saat ini. Tidak hanya Quartararo, banyak pebalap kuda hitam yang siap menjegal langkah Marquez di hari balapan.

Baca Juga :  Lolos Hukuman dari FIM, Marquez Sindir Valentino Rossi Dkk

Artikel Tag: Marc Marquez, Sirkuit Jerez, motogp





Source link

  • Bagikan