Kronologi Anak Baim Wong Terjangkit Flu Singapura

  • Bagikan
c5d6b1dd images 2021 04 30t193708.605

Buah hati aktor Baim Wong, Kiano diketahui mengidap flu Singapura. Hal tersebut disampaikan Baim dan sang istri Paula Verhoven melalui kanal Youtube mereka yang diunggah Kamis (29/4).

“Kiano positif kena flu Singapore. Kiano yang kuat ya, mamah papah sayang Kiano,” tertulis dalam judul video di kanal Baim Paula.

Pada video yang diunggah tersebut, sempat terlihat Kiano tiba-tiba muntah dan menangis. Namun, setelah beberapa hari kesehatan Kiano membaik dan sudah mampu beraktivitas.

Sang ibu, Paula pun menjelaskan gejala-gejala yang dialami Kiano di awal terjangkit. Paula menyebut suhu tubuh Kiano naik-turun dan enggan beraktivitas.

Baca Juga :  Hamil di Tengah Isu Pisah dengan Sule, Nathalie Menangis

“Aku tuh bingung itu kenapa, mungkin karena panas ya, karena sinar matahari, jadi keluar merah-merah bintik-bintik,” ujar Paula.

Kulit Kiano pun terlihat mengering. Di sekujur badan Kiano nampak bintik-bintik merah. Dalam video tersebut Paula memperlihatkan bagian paha Kiano dipenuhi bintik-bintik merah.

“Kemarin tuh nggak, cuma gatel-gatel aja. Tapi sekarang bintik-bintik merah semua badan, tangan, telapak, badan dan bokong pokoknya semua badan.” ujar Paula.

Dari keterangan dokter yang datang ke kediaman Baim dan Paula, flu Singapura yang diderita Kiano dapat menular. Ia pun mengatakan bahwa virus yang menjangkit Kiano didapati dari pasien yang kontak dengannya.

“Setelahnya Kiano juga bisa. Jadi mereka dapat di tempat yang sama.” ujar sang dokter.

“Kiano bisa nularin yang setelahnya,” papar Paula.

“Iya” jawab dokter tersebut.

Kini, Kiano tengah dalam masa penyembuhan dan telah dapat beraktivitas, meski panas tubuhnya kerap naik di sore hari.

“Sore dia pasti panas, udah enggak panas misalnya siang, nanti sore mulai anget” ujar Paula.

(tim/fjr)


Source link

  • Bagikan