Juventus Sudah Ambil Keputusan Soal Pelatih untuk Musim Depan?

  • Bagikan
41df7366 juventus sudah ambil keputusan soal pelatih untuk musim depan


Berita Liga Italia: Juventus kabarnya telah menentukan bahwa Massimiliano Allegri bakal kembali menjabat di kursi kepelatihan pada musim depan, bahkan jika Andrea Pirlo berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions.

Si Nyonya Tua nampaknya menyesali keputusan untuk berpisah dengan Allegri pada musim panas tahun 2019 lalu. Karena semenjak itu, mereka mengalami penurunan performa di bawah asuhan dua pelatih berbeda, Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo.

Pada musim ini, Juventus dipastikan bakal kehilangan gelar Scudetto untuk pertama kalinya sejak musim 2011/2012 silam, dan bahkan terancam tak bisa tampil di Liga Champions karena hanya berkutat di peringkat empat klasemen sementara Serie A, hanya unggul selisih gol dari AC Milan.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sportmediaset, Juventus dikabarkan sudah mengambil keputusan bahwa Pirlo tidak akan menjabat lagi pada musim depan, bahkan meskipun berhasil finis di empat besar dan menjuarai Coppa Italia pada akhir musim ini.

Warta tersebut menyebutkan bahwa Bianconeri bakal mengembalikan Allegri di musim panas mendatang. Namun kedatangannya bisa berujung kepada kepergian dua pentolan di manajemen klub, direktur Fabio Paratici dan wakil presiden Pavel Nedved.

Menurut warta dari Corriere della Sera, sang wakil presiden pernah mengancam bakal hengkang jika Juve mempertahankan Massimiliano Allegri pada musim panas tahun 2019 lalu.

Kini, Sky Sport Italia mengklaim bahwa jika Juve memutuskan untuk mengembalikan Allegri ke pinggir lapangan, maka mereka bakal mempertimbangkan ulang posisi Nedved dan Paratici, yang memang kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Andrea Pirlo





Source link

  • Bagikan