Joan Mir Optimistis Bisa Naik Podium Lagi di MotoGP Spanyol

  • Bagikan
cff4075f joan mir optimistis bisa naik podium lagi di motogp sanyol


Berita MotoGP: Joan Mir bertekad untuk kembali finis di tiga besar saat balapan di Sirkuit Jerez, dan berharap dapat konsisten mempertahankan prestasinya tersebut.

Joan Mir bertekad untuk mempertahankan prestasinya pada MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez akhir pekan ini, usai finis di urutan ketiga saat balapan di MotoGP Portugal. Catatan waktunya hanya selisih tipis dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang berada di posisi kedua.

Prestasinya tersebut menjadi podium pertama bagi Mir dan Suzuki pada MotoGP musim ini. Ia pun optimistis dapat naik podium lagi dan konsisten finis di tiga besar, yang merupakan kunci keberhasilannya menjadi juara musim lalu.

“Saya sangat senang bisa naik podium di Portugal, dan saya ingin menyamai hasil ini dan menjadi lebih baik lagi. Target saya adalah berada di posisi tiga besar pada setiap balapan jika memungkinkan!” tegas Mir seperti yang dikutip dari laman Suzuki-racing.com.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP 2020 Usai GP Emilia Romagna

Kepercayaan diri Joan Mir semakin bertambah usai rekan setimnya di Suzuki Ecstar, Alex Rins, ikut terlibat persaingan di posisi terdepan. Rins bahkan berpeluang untuk naik ke podium andai tidak terjatuh ketika berada di posisi kedua.

Rins sendiri bertekad untuk kembali merebut kemenangan di Spanyol. Harapannya tersebut juga didukung oleh prestasi bagus yang dimilikinya saat balapan di Sirkuit Jerez pada musim 2019, yakni menjadi runner-up. Selain itu ia juga dalam kondisi lebih baik ketimbang musim lalu, dimana ia mengalami cedera saat MotoGP Spanyol 2020.

Baca Juga :  Hasil Moto3 GP Prancis 2020

“Tahun lalu sangat sulit karena cedera dan saya sangat senang bisa kembali ke sini dalam kondisi fit sepenuhnya. Saya juga yakin dengan kinerja motor saat ini, dan ini adalah sirkuit yang sangat saya sukai,” ucap Alex Rins.

“Pastinya ini akan menjadi akhir pekan yang intens dengan banyak pebalap yang bisa tampil sangat kompetitif, dan saya bersemangat untuk melupakan kenangan buruk dan mendapatkan hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, Alex Rins, MotoGP Spanyol





Source link

  • Bagikan