Hore! Among Us Akhirnya Akan Hadir di PS4 dan PS5 Tahun Ini

  • Bagikan
5348a092 11250 harga asesoris ps5 di indonesia


cakrawalarafflesia – Sony mengumumkan bahwa permainan deduksi sosial populer Among Us akan hadir di PS4 dan PS5 sekitar akhir 2021.

Sama seperti di platform lain, permainan ini akan mendukung crossplay dan online multiplayer sehingga pemain dapat bermain dengan pengguna lain pada perangkat apa pun.

Tetapi, pemain di PlayStation akan memiliki konten eksklusif karena menjadi satu-satunya yang bisa mendapatkan kosmetik bertema Ratchet & Clank.

“Among Us datang ke PlayStation! Bersiaplah untuk menyambut kru baru di kapal. Di konsol PS4 dan PS5 akhir tahun ini. Kulit, topi, dan hewan peliharaan Ratchet & Clank eksklusif. Crossplay dan online multiplayer. Beritahu temanmu tapi yang lebih penting… beritahu musuhmu,” tulis akun Twitter @AmongUsGame pada 30 April.

Baca Juga :  Pre Order Xiaomi Mi 11 Mulai Besok, Siapkan Kocek Rp9,9 Juta

Baca Juga:
Among Us Bawa Ukuran Lobi Lebih Besar dalam Pembaruan Nanti

Among Us. [Axel795/Pixabay]
Among Us. [Axel795/Pixabay]

Dilansir dari The Verge pada Jumat (30/4/2021), Among Us menjadi permainan populer tahun lalu di PC dan perangkat seluler, bahkan dinobatkan sebagai permainan seluler yang paling banyak diunduh pada 2020.

Baca Juga :  Gilas Aerowolf, EVOS Melenggang ke Final Upper Bracket MPL Season 7

Namun, permainan tersebut tidak debut di konsol hingga dirilis secara mengejutkan di Nintendo Switch pada Desember.

Dua hari setelahnya, Microsoft mengonfirmasi bahwa Among Us akan tersedia di konsol Xbox sekitar tahun 2021 dan sekarang Sony juga menyusulnya.

Perusahaan asal Jepang itu memamerkan gameplay berdurasi 16 menit untuk konten eksklusif Ratchet & Clank: Rift Apart di PS5 untuk permainan tersebut.

Baca Juga:
Kurang Pasokan PS5, Aplikasi PlayStation Sony Cetak 100 Juta Penginstalan





Source link

  • Bagikan