Cuma Rp 800 Ribuan! realme Watch 2 Bisa Tahan 12 Hari dan Kaya Fitur

  • Bagikan
9c76678e realme watch 2 feature

realme watch 2 Feature

Cakrawalarafflesia – Meneruskan kiprahnya dalam segmen perangkat AIoT (Artificial Intelligence & Internet of Things), realme secara resmi telah meluncurkan realme Watch 2 di Malaysia.

realme Watch 2 mengusung desain bodi kotak dengan pinggiran melengkung mirip Apple Watch. Sementara layarnya mempunyai lebar 1,4 inci yang dapat menampilkan konten berwarna. Namun bezel pada bagian atas dan bawahnya masih terlihat besar.

Layarnya ini juga dapat disentuh untuk memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi antar menu. realme turut menghadirkan lebih dari 100 Watch Face agar pengguna tidak bosan ketika menggunakan realme Watch 2.

Watch Face akan menampilkan informasi jam, tanggal, persentase baterai, status Bluetooth, jumlah langkah kaki, dan lainnya tergantung dari model yang dipilih. Menariknya lagi, realme Watch 2 dapat mengendalikan beberapa perangkat IoT dengan fitur Smart AIoT Control.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Unstable Bow di Fortnite

realme Watch 2 All

Nantinya Smart AIoT Control ini dapat mengendalikan beragam perangkat IoT buatan realme mulai dari realme Buds Air & Q Series, Bluetooth speaker, Light Bulbs, perlengkapan rumah, dan masih banyak lagi.

Pada realme Watch 2 terdapat sensor PPG yang dapat memantau detak jantung dengan akurasi yang tinggi. Bahkan perangkat ini juga dapat digunakan untuk memonitor oksigen dalam darah (SpO2), aktivitas tidur, dan olahraga.

realme watch 2 IoT Control

Terdapat 90 mode olahraga yang dapat digunakan oleh pengguna untuk memandu aktivitas olahraga, mulai dari bersepeda dalam maupun luar ruangan, yoga, lari, tenis meja, menari, tinju, golf, bola basket, tenis, dan masih banyak lagi.

Hadirnya sertifikat IP68 memungkinkan realme Watch 2 dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal 30 menit. Hal ini pun membuatnya mampu digunakan untuk aktivitas olahraga air tawar seperti berenang, polo air, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Gamers! Angel Squad Mobile Tersedia Versi Android dan iOS

realme watch 2 Battery

Berbekal baterai 315mAh, realme Watch 2 diklaim mampu bertahan selama 12 hari dalam pemakaian normal. Untuk memudahkan penggunanya, perangkat ini dapat diisi daya baterainya dengan meletakkannya tepat di atas charger pad magnetis.

Perangkat ini juga memiliki berbagai fitur lainnya mulai dari menampilkan informasi cuaca, mengingatkan minum air, mencari handphone, mengendalikan kamera, mengontrol lagu, dan lainnya. Dengan fitur yang ditawarkannya, realme Watch 2 dibanderol dengan harga 229 Ringgit atau sekitar Rp 807.059.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL