Cabut Laporan terhadap Revina VT, Ini Syarat yang Diajukn Dedy Susanto

  • Bagikan
a3869bdc 56659 revina vt suaracomalfian winanto



56659 revina vt suaracomalfian winanto

cakrawalarafflesia – Dedy Susanto dan Revina VT akhirnya berdamai dan Dedy mencabut laporannya atas selebgram tersebut. Lantas, apa syarat Dedy mau mencabut laporannya terhadap Revia?

“Ada (uang) ganti rugi dan juga ada jumpa pers untuk buat klarifikasi,” ujar Revina VT, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).

Selain itu, Revina VT juga diminta agar tidak lagi mengunggah perihal kasusnya dengan Dedy Susanto di akun media sosialnya.

Baca Juga:
Revina VT Sepakat Damai dengan Dedy Susanto

“Setelah ini saya nggak boleh uplod apapun yang sarkasme tentang kasus ini,” kata Revina VT menjelaskan.

Baca Juga :  Resmi Pacaran, Intip 7 Potret Kemesraan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Bahkah, mantan kekasih Yong Lex ini juga diminta untuk menghapus segala unggahannya yang dianggap telah mencemarkan nama baik Dedy Susanto.

“Saya juga disuruh menghapus semua postingan saya yang menyangkut beliau. Dan itu saya akan lakukan semuanya satu persatu,” kata Revina VT.

Sementara itu, Revina VT mengkui menyesal telah membela warganet yang telah menuding Dedy Susanto telah melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah kliennya.

“Saya pikir korban pada mau bantuin saya, ternyata korban menghilang. Nah itu kesalahan saya nggak kroscek berkali-berkali korbannya beneran ada apa nggak,” kata Revina VT.

Baca Juga :  Ayah Citra Monica Tak Bisa Jadi Wali, Digantikan Petugas KUA

Baca Juga:
Revina VT Akui Lalai, Tak Kroscek Orang yang Ngaku Korban Dedy Susanto

“Mereka hilang nggak bisa dihubungi tiba-tiba. Jadi ya sudah kesalahan saya adalah nggak kroscek berkali-berkali,” imbuh Revina VT.

Revina VT dilaporkan oleh Dedy Susanto atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal itu terjadi setelah Revina menuding Dedy Susanto seorang psikolog tapi juga predator seks, di media sosial.

Kendati begitu, mereka akhirnya memilih berdamai. Revina VT membayar ratusan juta rupiah kepada Dedy Susanto sebagai syarat damai.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan