Bennacer Akui Tekad Milan Tak Sekuat Lazio Saat Takluk 3-0 di Olimpico

  • Bagikan
48bea5cd bennacer akui tekad ac milan tak sekuat lazio saat takluk 3 0 di olimpico


Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Ismael Bennacer mengklaim bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya tidak memiliki tekad sekuat Lazio dalam kekalahan 3-0 mereka di Stadio Olimpico Selasa (27/4) dini hari lalu.

Rossoneri memasuki pertandingan di ibukota dengan harapan mengubur kekalahan mengecewakan dari Sassuolo tengah pekan kemarin, namun mereka justru tertinggal pada detik ke-77 saat Joaquin Correa mengecoh Gianluigi Donnarumma untuk mencetak gol. Bintang Biancoceleste lantas menggandakan skor setelah turun minum setelah golnya sempat dianulir sesaat sebelum jeda. Ciro Immobile kemudian menyempurnakan kemenangan tuan rumah pada menit-menit akhir pertandingan.

Bennacer pun diwawanarai oleh MilanTV selepas pertandingan dan mengungkapkan kekurangan Milan hingga akhirnya dipaksa menyerah tak berkutik di tangan Lazio.

“Kami tidak bermain dengan buruk mesi hasilnya seperti itu. Detail-detail membuat perbedaan dan 3-0 itu besar, tetapi kami telah melakukan kesalahan di depan gawang dan ketika Anda tidak memiliki tekad sekuat tim lain, itu sulit,” ujar pemain internasional Aljazair tersebut.

“Kami harus belajar dari pertandingan-pertandingan ini. Masih ada beberapa laga tersisa hingga akhir musim ini. Dalam tantangan berikutnya kami harus melakukan segalanya untuk meraih kemenangan, kami akan bekerja keras pekan ini.”

Hasil buruk tersebut membuat Rossoneri terlempar dari empat besar Serie A dan peluang mereka lolos ke Liga Champions pun semakin sulit dengan hanya lima pertandingan tersisa musim ini.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Lazio





Source link

  • Bagikan