Arti Gelombang Tidak Ditemukan Setelah Test Kartu Prakerja

67

CR — Hingga Kini masih banyak peserta yang tidak mengetahui apa Arti Gelombang Tidak Ditemukan Setelah mengikuti Test Kartu Prakerja.

Untuk diketahui, pendaftaran kartu prakerja gelombang 17 akan segera dibuka meski belum dapat dipastikan kapan tanggal pembukaannya.

_

Sebelum gelombang 17 dibuka, bagi kalian yang belum pernah mendaftar silahlan mendaftar terlebih dahulu melalui situs resmi kartu prakerja di https://prakerja.go.id.

Pada proses pendaftaran, ketika peserta klik daftar maka peserta akan diminta memasukkan alamat email dan password. Setelah memasukkan email dan password maka kalian diwajibkan untuk verifikasi email.

Pada tahap ini banyak peserta yang bingung dikarenakan tidak menemukan email masuk dari prakerja. Bagi kalian yang tidak menemukannya di folder kotak masuk, maka kalian dapt mencarinya pada folder spam atau promo.

Baca Juga :  Waspada Link Pendaftaran Prakerja Palsu 2021

Setelah berhasil verifikasi alamat email maka langkah selanjutnya adalah menginput data diri hingga mengupload ktp yang diakhiri menginput nomor handphone juga memverifikasikannya.

Setelah verifikasi nomor handphone maka kalian wajib mengikut test sebelum dapat melanjutkan ke dashboard prakerja. Kalian wajib mengisinya dengan sungguh-sungguh dikarenakan tes seleksi ini juga menentukan kalian lolos atau tidaknya pada gelombang yang akan dibuka.

Selesai mengikuti test maka peserta akan mendapati tampilan gelombang tidak ditemukan. Loh kok gelombang tidak ditemukan? kenapa, apa artinya?

Baca Juga :  Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 8 Tembus 4 Juta

Arti Gelombang Tidak Ditemukan

Arti Gelombang Tidak Ditemukan Setelah Test Kartu Prakerja
Arti Gelombang Tidak Ditemukan Setelah Test Kartu Prakerja 2

Arti gelombang tidak ditemukan setelah mengikuti test seleksi kartu prakerja adalah belum dibukanya gelombang pendaftaran atau kalian terlambat mengikuti gelombang yang sudah terbuka.

Solusi Gelombang Tidak Ditemukan Setelah Ikut Tes

Solusi Solusi Gelombang Tidak Ditemukan Setelah Ikut Tes cukup mudah. Kalian hanya perlu menunggu hingga pendaftaran gelombang selanjutnya dibuka kembali. Jadi kalian tidak perlu bingung dengan arti gelombang tidak ditemukan ya.

Semoga kalian yang mendaftar dapat lolos seleksi dan mendapatkan Insentif.

Arti gelombang tidak ditemukan ini berlaku untuk gelombang 17, Gelombang 18, Gelombang 19 dan gelombang selanjutnya.